Home » , » Share Modus Penipuan Terbaru di Supermarket

Share Modus Penipuan Terbaru di Supermarket

Share Modus Penipuan Terbaru di Supermarket


Ini cerita waktu kemaren ane di minimarket...
Waktu ane lg milih² barang belanjaan, ada seorang ibu (usia kira2 50 tahunan) ngeliatain ane terus.. awalnya ane cuekin tp lama2 ane jadi risih.. tuh ibu ngikutin ane lagi..akhirnya ane ngomong ke ibu itu

Ane : ”bu, ngapain sih ikutin saya”

Ibu : “maaf nak..kamu mirip banget sama nak saya”

Ane : “oohh..emang anaknya kemana bu?”

Ibu :”anak saya lagi di malaysia, jadi tki tp gak ada kabarnya..saya kangen sama anak saya (mata ibu itu berkaca-kaca)

Ane : (ane jd terharu) .. ohh… ibu boleh deh pandangin saya biar kangen ibu bisa hilang..

Ibu : ” boleh saya peluk kamu nak?? biar saya anggap memeluk anak saya?”

Ane : “kenapa tidak bu..” ( si ibu meluk ane sambil nangis)

Ibu : ”makasih ya nak..saya sudah agak lega..ibu duluan ya nak (ibu itu berlalu sambil membawa belanjaannya ke kasir)

Ane : “iya bu.. yg tabah ya bu”

... Pas di kasir gak lama si ibu melambaikan tangan ke ane sambil sedikit berteriak…”nak ibu duluan ya”...

Ane membalas lambaian si ibu.. (si ibu pun keluar dengan barang belanjaannya)

Ane pun ngelanjutin belanja ane..
Nah, pas ane di kasir mau bayar barang belanjaan ane si kasir ngomong ke ane:

Kasir : ”MAAF MAS, TADI IBU NYA MAS BELUM BAYAR DAN BILANG KALO SEKALIAN DIBAYARIN MAS”

Ane : “hah!!!! ibu? itu bukan ibu saya mba!!”

Kasir : “Yg benar mas, saya tanya yang mana nak ibu.. ibu itu nunjuk ke mas dan melambaikan tangan ke mas.. krn mas juga melambaikan tangan jd saya percaya itu ibunya mas”

Ane : ”GUBRAAKKSSS....!!!(total belanjaan si ibu sih gak banyak..cuma 125rb).. Cuma ane gondok aja kena tipuan begitu.

Akhirnya ane bayarin aja sekalian..
Hadooohhh hari gini ane sempat² nya kena tipu...


Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7371400
Description: Share Modus Penipuan Terbaru di Supermarket Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Share Modus Penipuan Terbaru di Supermarket

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.