Home » , , » Video Corkscrew, Seni Mekanis Dari Mesin Pembuka Tutup Botol Anggur

Video Corkscrew, Seni Mekanis Dari Mesin Pembuka Tutup Botol Anggur

Video Corkscrew, Seni Mekanis 
Dari Mesin Pembuka Tutup Botol Anggur


Sebuah penemuan besar. Dilihat dari barangnya seperti gila , tapi justru berhasil dengan baik.

Pencipta alat pembuka dan penuang botol anggur diciptakan oleh Rob Higgs. Dan alat ini dijual antara £ 75.000 dan £ 100,000. Mr Higgs, 36 tahun , yang tinggal di Penryn, Cornwall, adalah otak di balik alat mengagumkan ini.
Marcus Wilkinson, pendiri Oneofone perusahaan desain konseptual, menugaskan Mr Higgs untuk membuat pembuka botol dan sekarang membangun replika. Pembuka botol yang tersedia untuk dijual sebagai edisi terbatas hanya 100 di seluruh dunia.
Corkscrew ini adalah patung mekanik terdiri dari hampir 300 benda perunggu dan dirakit untuk menciptakan objek ternilai harganya. Corkscrew ini tidak hanya sebuah patung menakjubkan tetapi sebuah karya murni jenius yang menghilangkan gabus dari botol anggur dan kemudian menuangkan anggur sendiri.

Berikut Video nya :




Sumber. bagusjuga.com
Description: Video Corkscrew, Seni Mekanis Dari Mesin Pembuka Tutup Botol Anggur Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Corkscrew, Seni Mekanis Dari Mesin Pembuka Tutup Botol Anggur

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.