Home » , » 10 Wanita Yang Kaya Akibat Perceraian

10 Wanita Yang Kaya Akibat Perceraian

10 Wanita Yang Kaya Akibat Perceraian


10: Jerry Hall (ex-Mick Jagger)
Mick Jagger,penyanyi kondang ini mulai mengencani Hall, di saat yang sama juga mengencani Bianca. Setelah kombinasi aneh dan mendapatkan beberapa anak, pasangan ini akhirnya menikah dengan upacara tradisional Hindu. Pernikahan mereka hanya bertahan selama sembilan tahun. Pada akhirnya saat bercerai, Jagger mengklaim kalau upacara pernikahan mereka tidak sah dan Hall mengklaim suaminya berselingkuh dengan model bernama Luciana Gimenez hingga menghasilkan anak haram. Hall juga buka-bukaan tentang kecanduan mereka, Jagger kecanduan wanita dan dia kecanduan mencintai Jagger. Dalam perceraian ini Hall mendapatkan hak asuh anak dan uang sokongan cerai US$25 juta.

9: Diandra Luker (ex-Michael Douglas)
Douglas dan Luker menikah hanya selang enam minggu setelah pertemuan pertama mereka. Namun mereka bisa bertahan selama 23 tahun dalam pernikahan. Kebiasaan Douglas menegak minuman keras dan mengejar wanita kerap kali jadi bahan berita. Pasangan ini akhirnya berpisah di tahun 1998. Dalam perceraian ini Diandra mendapatkan dinasti Douglas dalam bentuk putranya dan uang sokongan cerai senilai US$45 juta.

8: Diane Richie (ex-Lionel Richie)
Lionel menikahi Diane di tahun 1995 dan mereka bercerai di tahun 2004. Mereka dikaruniai satu putra. Saat perceraiannya, Diane menuntut uang perceraian senilai US$ 20 juta. Biaya beli baju senilai US$15.000, biaya manicure, pijat dan perawatan tubuh lain US$50.000 per bulan. Dan dia juga meminta biaya operasi senilai US$20.000 setahun.

7: Heather Mills (ex-Paul McCartney)
Sir Paul bertemu dengan mantan model berkaki satu ini saat melakukan kampanye amal, wanita ini mengingatkannya pada almarhum istrinya dan Paul sendiri idola Mills saat masih anak-anak. Pernikahan empat tahun mereka berakhir dengan sangat buruk. Berbagai ulasan media dan perebutan hak asuh anak merwarnai perseteruan mereka. Musisi legendaris ini dibuat patah hati dan Mills berhasil mengantongi uang sokongan US$38,5 juta dan sokongan anak senilai US$70 juta per tahun.

6: Linda Hamilton (ex-James Cameron)
Saat James Cameron, sutradara TITANIC ini menikahi bintang TERMINATOR, Hamilton. Hollywood mengharapkan sebuah kisah dongeng dalam pernikahan ini, tapi sayangnya pernikahan mereka hanya bisa bertahan selama 18 bulan. Dari pernikahan yang penuh masalah mereka mendapatkan satu anak. Di tahun 1999, Linda mendapatkan sokongan cerai setengah dari keuntungan TITANIC, yakni US$50 juta.

5: Cindy Silva (ex-Kevin Costner)
Pasangan ini bertemu saat sama-sama masih kuliah. Pernikahan mereka bertahan selama 16 tahun dan menghasilkan tiga anak. Di tahun 1993 rumor mulai menyebar menyebut Costner terlibat afair dengan lawan mainnya. Lalu Cindy mengajukan gugatan cerai dan mendapat hak asuh ketiga mereka, demikian juga dia mendapat uang sokongan cerai senilai US$80 juta.

4: Melissa Mathison (ex-Harrison Ford)
Harrison Ford dan istrinya, penulis naskah Melissa adalah pasangan yang paling tertutup di Hollywood. Tapi perceraian mereka sama sekali tidak dapat disembunyikan dari media. Setelah 18 tahun menikah dan membesarkan dua anak, Melissa meminta uang kompensasi perceraian sebesar US$ 85 juta plus keuntungan dari penghasilan film yang mereka buat saat masih bersama. Dan Harrison Ford, bintang INDIANA JONES ini tetap bersikap bak gentleman dengan mengabulkan permohonan mantan istrinya.

3: Amy Irving (ex-Steven Spielberg)
Steven Spielberg menikahi calon aktris, Amy di tahun 1985. Mereka bercerai empat tahun kemudian saat Amy meninggalkan satu-satunya putra mereka dan meminta jaminan cerai senilai US$ 100 juta. Meski Spielberg berjuang untuk mempertahankan hartanya, hakim memutuskan kalau surat perjanjian pra nikah yang ditulis di serbet tidak sah dan tidak ada saksi resminya.

2: Juanita Vanoy (ex-Michael Jordan)
Pemain basket kondang Michael Jordan, bertemu dengan pegawai bank di Chicago pada tahun 1989 bernama Juanita. Secepat mereka bertemu, status Juanita berubah jadi Ny. Jordan. Namun ternyata pernikahan mereka tidak bisa bertahan selamanya. Pasangan ini hanya bertahan selama 18 tahun dengan dikaruniai tiga anak. Dengan penghasilan Jordan US$ 350 juta, Juanita meminta uang perceraian senilai UD$ 168 juta. Nilai ini jumlah paling besar dalam perceraian di Hollywood.

1: Maria Shriver (ex-Arnold Schwarzenegger)
Ini dia rekor terbaru yang bisa matahin rekor sebelumnya yang dipegang istri Michael Jordan. Maria Shriver resmi mengajukan gugatan cerai pada 1 Juli 2011, setelah 25 tahun menikah dengan Arnold Schwarzenegger. Sekarang, Maria telah resmi berpisah dari suami yang berselingkuh dengan pembantunya itu. Dia mendapatkan pembagian harta gono-gini sebesar USD350 juta (Rp2,9 triliun).


Description: 10 Wanita Yang Kaya Akibat Perceraian Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Wanita Yang Kaya Akibat Perceraian

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya