Home » , » Curhatan Hati Wanita, Pria Wajib Baca Ini

Curhatan Hati Wanita, Pria Wajib Baca Ini

Curhatan Hati Wanita, Pria Wajib Baca Ini


1. Kami tau bahwa kalian menyayangi kami, kami tahu bahwa kalian lebih suka membuktikan pada kami bahwa kalian menyayangi kami dengan perbuatan daripada dengan perkataan. Tapi kami ingin sesekali kalian mengatakan "Aku sayang kamu yank" saat kalian pamit akan tidur atau "aku kangen kamu yank " saat kita tidak bertemu beberapa hari. Tidak perlu tiap hari tapi paling tidak seminggu sekali, karena semakin lama kalian menjalin hubungan dengan kami, kalian makin jarang mengucap kata sayang atau rindu.

2. Tolong datanglah tepat waktu, karena ketepatan waktu kalian itu membuktikan bahwa kalian menghargai kami, bahwa kalian tidak ingin kami suntuk menunggu kalian dengan dandanan yang sudah lengkap hingga luntur kembali karena keterlambatan kalian. Maka maklumilah kalau suasana hati kami menjadi sangat buruk karena kalian datang terlambat.

3. Kami bisa membeli barang² yang kami inginkan dengan uang hasil kerja kami sendiri, tapi kami ingin sesekali kalian membelikan kami barang, walaupun itu hanya sebuah jepit rambut seharga kurang dari 10ribu, tapi kalian membelikannya karena kalian mengingat kami dan ingin membuat kami bahagia, percayalah jepit rambut itu akan kami simpan sampai tidak bisa kami pakai lagi.

4. Saat kalian sedang sedih, susah, lelah, atau karena hari yang kalian lalui tidak berlalu dengan baik, Janganlah kalian menanggapi kami dengan marah², atau memasang muka yang tidak enak, tapi duduklah di samping kami, dan sandarkanlah kepala kalian di bahu kami, tidak perlu berkata apa-apa karena sungguh kami tau bahwa kalian hanya ingin melepas lelah, dan merasa ada tempat untuk berbagi, bahwa kalian tidaklah sendirian di dunia ini, ada kami yang akan selalu mendukung dan menyayangi kalian.

5. Tolong turunkan sedikit nada bicara kalian karena sungguh nada tinggi kalian saat marah sangat melukai kami, bentakan² kalian membuat air mata kami mengalir begitu saja. Kami akan lebih mengerti apa yang kalian bicarakan dan inginkan jika kalian mengatakan sesuatu dengan nada suara yang lebih baik. Tolong jangan bentak kami, karena kalian akan terlihat seperti seseorang yang tidak kami kenal.

6. Saat kami membangunkan kalian di pagi hari itu bukan karena kami ingin mengganggu kalian, tapi karena kami takut kalian datang terlambat untuk ke kampus atau untuk bekerja. Jadi tolong jangan marah² saat kalian kami bangunkan, karena itu membuat kami sedih.

7. Saat kami menanyakan apakah kalian sudah makan, itu bukan karena kami menganggap kalian anak kecil yang perlu kami ingatkan hanya untuk makan, tapi karena kami peduli pada kalian. Tak taukah kalian bahwa kami sedang sangat sibuk, dan pekerjaan kami menumpuk, tapi kami masih ingat untuk menanyakan pada kalian apakah kalian sudah makan atau belum, kami khawatir kalian terlalu sibuk bekerja hingga lupa makan.

8. Janganlah berlagak seolah kalian tidak takut kehilangan kami hanya karena kalian gengsi, karena itu membuat kami merasa kami ini bukan apa² bagi kalian, itu sangat membuat kami sedih dan terluka.

Intinya gan 'terkadang wanita selalu mempermasalahkan hal² kecil, dan laki-laki sering menyepelekan masalah² kecil. Wanita menganggap jalan pikiran pria itu aneh, dan pria menganggap jalan pikiran wanita terlalu rumit" Pertengkaran² atau kesalah pahaman selalu ada, karena kita memang diciptakan dengan jalan pikiran yang berbeda. Saling menghargai, mengalah, dan jangan menggunakan gengsi pada orang yang kalian sayangi. Komunikasi yang baik dan berkualitas adalah hal yang SANGAT penting.



Sumber. kotakhitam.blogspot.com
Description: Curhatan Hati Wanita, Pria Wajib Baca Ini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Curhatan Hati Wanita, Pria Wajib Baca Ini

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya