Home » , , » Foto Anggota DPR Belanja Barang Mewah di Jerman

Foto Anggota DPR Belanja Barang Mewah di Jerman

Foto Anggota DPR Belanja Barang Mewah di Jerman


Anggota DPR yang melakukan kunjungan ke Berlin, tertangkap kamera sedang berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal di ibukota Jerman itu. Mobil dinas KBRI juga digunakan untuk mengantar mereka pelesiran.

Hayono Isman nampak keluar dari mobil KBRI yang mengantar rombongan DPR pelesiran di Berlin. Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Jerman serius memantau kunjungan kerja anggota Komisi I DPR ke Berlin, Jerman. Dari sekian banyak aktivitas, ternyata mereka juga sempat mampir ke toko-toko mewah.

Anggota Fraksi Partai Demokrat, Hayono Isman, tertengkap kamera sedang melakukan transaksi di kasir KaDeWe Berlin, Barang-barang yang dijual di toko tersebut dikenal cukup berkelas dan mahal.
Description: Foto Anggota DPR Belanja Barang Mewah di Jerman Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Anggota DPR Belanja Barang Mewah di Jerman

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya