Home » , , , » Foto dan Video HOT, Gaun Pengantin Melorot Saat Prosesi Pernikahan

Foto dan Video HOT, Gaun Pengantin Melorot Saat Prosesi Pernikahan

Foto dan Video HOT, Gaun Pengantin Melorot 
Saat Prosesi Pernikahan


Prosesi upacara pernikahan seharusnya menjadi momen yang paling membahagiakan bagi sepasang kekasih. Momen tersebut seharusnya menjadi momen yang paling indah dimana keduanya berdiri mengikat janji sehidup semati dengan disaksikan puluhan hingga ratusan mata.

Namun sayang, kesan khidmat dan indah tersebut tidak didapatkan oleh sepasang kekasih yang satu ini. Di saat keduanya berjalan menuju singgasana altar tiba-tiba sang mempelai wanita terjatuh. Momen tersebut semakin diperburuk saat bawahan gaun yang dikenakannya melorot sehingga membuat sang mempelai wanita setengah telanjang.

Adegan yang sangat memalukan tersebut berhasil terekam kamera. Dalam video, sang wanita berjalan berdampingan dengan pengiringnya. Juru kamera yang telah menunggu bersiap mengabadikan momen paling spesial tersebut.

Namun saat ia berjalan melewati hamparan karpet menuju altar dengan iringan musik 'Bittersweet Symphony', hari bahagianya berubah menjadi hari terpahit yang pernah dialaminya.

Sang mempelai wanita tiba-tiba terjatuh di atas karpet. Sayangnya, saat mencoba untuk bangkit kembali, secara tidak sengaja, gaunnya terinjak high heels yang dikenakannya, akhirnya, gaun tersebut langsung melorot.
Entah karena gugup atau shock, sang mempelai wanita yang sangat malu itu kemudian malah melepaskan seluruh gaunnya sebelum akhirnya berlari meninggalkan para pengunjung dan juru foto yang tampak masih sangat kaget melihat insiden tersebut.

Tidak jelas mengapa sang mempelai wanita memilih melepaskan seluruh gaunnya daripada berusaha menutupinya sebelum menghindar. Hal itu menyebabkan keraguan di kalangan netizen mengenai orisinalitas video tersebut. Meski demikian, video tersebut berhasil menjadi hit.

Berikut Video nya :


Sumber. memobee.com
Description: Foto dan Video HOT, Gaun Pengantin Melorot Saat Prosesi Pernikahan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto dan Video HOT, Gaun Pengantin Melorot Saat Prosesi Pernikahan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya