Home » , , » Foto Dan Video Pelayan HOT dan Seksi Caffe "Lu"

Foto Dan Video Pelayan HOT dan Seksi Caffe "Lu"

Foto Dan Video Pelayan Hot dan Seksi Caffe "Lu"


Cafe Lu adalah sebuah cafe yang terletak di Santa Ana, California, Amerika Serikat. memiliki ciri khas unik dalam memanjakan pelangganya selain menyediakan beragam minuman mulai dari teh, kopi, hingga smoothie, juga menyediakan pelayan wanita-wanita cantik dan sexy dengan pakaian yang sangat minim.
Tampak dalam melayani tamu Cafe Lu para pelayan ada yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, ada juga yang memakai pakaian olah raga yang sexy, serta mengenakan sepatu hak tinggi, dan mereka para pelayan senantiasa melayani para tamu dalam hal menyajikan kopi, dan juga menuangkan teh kedalam gelas costumer.
Setiap pelayan di Cafe LU memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang dipakainya. Setiap pelayan memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, dan lain sebagainya.

Berikut Video Pelayan Hot dan Seksi Caffe "Lu":



Description: Foto Dan Video Pelayan HOT dan Seksi Caffe "Lu" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Dan Video Pelayan HOT dan Seksi Caffe "Lu"

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya