Home » , , » Foto Foto Acara Salon du Chocolate, Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia

Foto Foto Acara Salon du Chocolate, Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia

Foto Foto Acara Salon du Chocolate, 
Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia


Tanggal 30 Maret di Zurich (Zurich) menyelenggarakan Salon Chocolate tahunan (Salon du Chocolat) - acara terbesar di dunia didedikasikan untuk cokelat. Dalam waktu tiga hari, pengunjung melihat pameran salon cokelat, menghadiri kelas master dan menonton parade pakaian tradisional cokelat, tema utama opera tahun ini.

Kali ini Salon Du Chocolate menampilkan beragam busana berhias cokelat atau dibuat dari bahan cokelat yang dibawakan para selebritas papan atas Prancis. Mulai dari penyanyi opera hingga model dan aktris, tak luput meramaikan acara dengan busana terbuat dari cokelat.

Berikut Foto Foto Acara Salon du Chocolate, Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia:



Description: Foto Foto Acara Salon du Chocolate, Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Acara Salon du Chocolate, Peragaan Busana Coklat Terbesar di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya