Home » , , » Foto Foto Gaun Transparan Katy Perry Terbaru

Foto Foto Gaun Transparan Katy Perry Terbaru

Foto Foto Gaun Transparan Katy Perry Terbaru


Katy Perry kembali menarik perhatian dengan penampilan beraninya. Ia lagi-lagi mengenakan gaun transparan. Kali ini seluruh pakaian dalamnya, bra dan celana dalam, menjadi tontonan publik.

Katy memamerkan tubuh seksinya itu saat menghadiri "Coachella Festival" di California, akhir pekan lalu. Ia menanggalkan gaya warna-warni ciri khasnya selama ini dan mencoba bergaya hippies dengan sepatu boots dan bunga. Saat itu juga memperlihatkan rambut baru Katy yang berubah menjadi ungu tua.
Pelantun "Part of Me" ini terlihat cuek menikmati acara. Katy yang ditemani seorang laki-laki itu juga tampak nyaman merokok di sela-sela acara berlangsung. Sejumlah selebriti seperti Emma Watson dan Paris Hilton juga hadir menyaksikan festival musik itu.

Sebelumnya, Katy juga pernah tampil dalam balutan gaun transparan saat menghadiri fashion show di Paris, 3 Maret. Saat itu celana dalamnya terekspos sedangkan tubuh bagian atas tertutup rompi.



Description: Foto Foto Gaun Transparan Katy Perry Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Gaun Transparan Katy Perry Terbaru

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya