Home » , , » Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang

Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang

Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang


Meskipun telah meninggal beberapa dekade silam, Marilyn Monroe tetap menjadi simbol seks dengan penggemar lintas generasi. Wajahnya paling sering diabadikan dalam foto.

Seperti rangkaian foto chromogenic vintage yang diambil hanya beberapa minggu sebelum kematiannya pada Agustus 1962. Di dalam foto-foto yang akan dilelang tersebut, Monroe tampil dengan pose fotogenik yang menantang tanpa busana.

Satu set foto polos diambil fotografer Bert Stern pada 1962, hanya enam minggu sebelum Monroe ditemukan tewas pada usia 36 tahun. Gambar asli yang diambil untuk majalah Vogue mendapat penawaran dari banyak pihak.

Meski warna foto mengalami perubahan, lelang diharapkan mampu mencapai lebih dari £15.000 atau Rp 224 juta. Lelang akan berlangsung pada 8 Mei 2012 di New York.

Dalam salah satu fotonya, Monroe memegang syal tembus pandang sambil menantang kamera. Di foto lainnya, tampak Monroe berbaring tanpa busana di tempat tidur, selimut menutupi dadanya yang polos.

Foto-foto itu menampilkan Monroe yang bugar tanpa ada tanda-tanda bahwa dia akan pergi. Judith Eurich, dari Bonhams yang akan menjual foto mengatakan, "Ini adalah serangkaian foto yang populer. Tidak biasa menemukan set utuh sejak dicetak," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail.

"Di dalam foto-foto tersebut, Monroe terlihat sangat fotogenik dan tahu bagaimana menggoda kamera dan ia menikmati berpose berhasil melepaskan pikirannya dari hal-hal lain," Eurich menambahkan.

Berikut Foto Foto Aksi Hot Marilyn Monroe yang akan dilelang:



Sumber. vivanews.com | dailymail.co.uk
Description: Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto HOT Marilyn Monroe Yang Akan di Lelang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya