Home » , , » Foto Foto Seksi Emma Watson Saat Syuting Film The Bling Ring

Foto Foto Seksi Emma Watson Saat Syuting Film The Bling Ring

Foto Foto Seksi Emma Watson 
Saat Syuting Film The Bling Ring


Peran Emma Watson sebagai perampok seksi di film 'The Bling Ring' terlihat dari foto-foto syuting film tersebut di California beredar. Dalam foto-foto itu, aktris film 'Harry Potter' ini ini terlihat hanya memakai bra putih dan hot pants. Ia lalu membalutnya kembali dengan jaket kulit, lengkap dengan kacamata hitam.

Adegan itu menampilkan Emma saat berjemur di bawah terik matahari. Ia berusaha menmapilkan imej sosialita kelas atas dalam adegan-adegan tersebut.

Di film ini, aktris berusia 21 tahun itu memerankan karakter Nicki, perampok remaja yang berhasil menguras harta selebritis-selebritis Hollywood papan atas bersama teman-temannya. 'The Bling Ring' dibuat berdasarkan kisah nyata kasus perampokan yang menimpa Paris Hilton, Orlando Bloom dan Lindsay Lohan di tahun 2008-2009.

Film yang bakal rilis tahun 2013 itu dibesut dan diproduseri oleh Sofia Coppola yang juga menulis naskahnya. Syuting film yang turut dibintangi Gavin Rossdale (Ricky), Leslie Mann (Ibu Nicki) dan Taissa Farmiga (Sam) ini sebagian besar dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.


Baca Juga :
12 Artis Cantik Di Balik Karakter Kartun
Foto Foto HOT Emma Watson Tanpa Celana Dalam
Description: Foto Foto Seksi Emma Watson Saat Syuting Film The Bling Ring Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Seksi Emma Watson Saat Syuting Film The Bling Ring

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya