Home » , , » Foto Foto Suku Asmat Masuk Mall di Jakarta

Foto Foto Suku Asmat Masuk Mall di Jakarta

Foto Foto Suku Asmat Masuk Mall di Jakarta


Upaya mengenalkan karya seni Suku Asmat dari Papua semakin gencar. Hasil kerajinan masyarakat dari ujung timur Nusantara itu kini kian banyak dipamerkan dan dijual di mal-mal ibukota.

Hasil kerajinan Suku Asmat itu salah satunya dipajang dalam pameran di Mal Epicentrum, Jakarta, Senin 9 April 2012. Para pengunjung berkesempatan menikmati karya bangsa ini dan membelinya.

Di mal yang terletak di Kawasan Kuningan, Jakarta, ini tak sekedar memajang karya seni Suku Asmat. Di sana juga bisa dilihat bagaimana proses pembuatan kerajinan, seperti patung, anyaman, dan lainnya.

Banyaknya ajang pameran yang mengusung tema kerajinan dan kebudayaan dari Indonesia akhir-akhir ini membuat para seniman yang tinggal jauh di pedalaman seperti Suku Asmat mempunyai kesempatan untuk menjual hasil karya mereka kepada masyarakat di ibukota.




Sumber. vivanews.com
Description: Foto Foto Suku Asmat Masuk Mall di Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Suku Asmat Masuk Mall di Jakarta

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya