Home » , » Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang

Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang

Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang


Selama berada di Tokyo, Jepang, Syahrini tidak melewatkan kesempatan untuk bekerja sekaligus berlibur. Ia melakukan perjalanan seru dan penuh cerita di negara Sakura tersebut. Syahrini pun tak lupa memperhatikan gaya busananya yang berwarna-warni.

Syahrini mengenakan busana tabrak warna saat mengunjungi Disneyland Jepang. Ia tampil dengan pakaian berwarna terang yang dipadu dengan syal berwarna hijau. Ia juga melengkapi penampilannya dengan aksesori seperti sepatu boot dengan hak tinggi dan topi lebar berwarna oranye.

Menurut Reindhy, banyak pengalaman seru dan menarik serta tidak terlupakan yang dialami Syahrini selama berlibur di negara tersebut.

"Dia mengunjungi patung Hachiko di Shibuya. Di sana ia dapat pelajaran tentang arti kesetiaan," ucapnya.
Sebagai artis yang senang bergonta-ganti gaya rambut dan juga fashion, pelantun  'Kau Yang Memilih Aku' ini tak lupa melihat perkembangan mode di Tokyo.

"Dia ke Ginza dan Roppongi, melihat perkembangan fashion yang sedang tren di Jepang," ungkapnya.
Syahrini berpose dengan penuh gaya di berbagai tempat yang dia kunjungi. Penyanyi ini juga tidak segan-segan bergaya centil di depan kamera.



Sumber. showbiz.vivanews.com
Description: Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Syahrini Liburan Heboh di Jepang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya