Home » , , » Foto Insiden Pamer Pistol Yang Melibatkan Pippa Middleton Membuat Kerajaan Inggris Malu

Foto Insiden Pamer Pistol Yang Melibatkan Pippa Middleton Membuat Kerajaan Inggris Malu

Foto Insiden Pamer Pistol Melibatkan Pippa Middleton 
Membuat Kerajaan Inggris Malu


Insiden pamer pistol yang melibatkan Pippa Middleton menjadi pusat perhatian publik. Di mana-mana semua membahas soal ulah konyol itu dan mengkaitkan dengan kerajaan Inggris. Kabarnya, kerajaan Inggris malu akan insiden tersebut.

Insiden ini terjadi ketika Pippa dan ketiga teman prianya usai menghadiri sebuah pesta di Paris, Perancis. Kehadiran Pippa begitu menyedot perhatian paparazzi. Mereka langsung menguntit adik Kate Middleton. Pippa tak merasa nyaman.

Dan mendadak, pria yang di samping Pippa, yang diketahui bernama Romain Rabillard mengeluarkan pistol. Ia mengarahkan pistol tersebut ke arah fotografer yang berada di belakang mobil. Pippa tertawa melihat aksi teman prianya.

Namun, kini tertawa itu berubah menjadi kecemasan. Lantaran, Pippa dan ketiga teman prianya itu bisa terancam hukuman penjara. Polisi Perancis sedang menyelidiki kasus tersebut. Jika setelah diselidiki ketahuan pistol itu sungguhan, maka terancam hukuman penjara selama tujuh tahun. Kalaupun senjata itu hanya replika, mereka tetap terancam hukuman dua tahun penjara.
Tak hanya itu, Pippa juga harus membayar denda jika terbukti bersalah sebesar US$6 ribu. Atas insiden dan masalah hukum yang kemungkinan akan membelit Pippa, pihak kerajaan Inggris dikabarkan marah besar.
"Ini memalukan bagi mereka (kerajaan Inggris)," kata sumber kerajaan seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 19 April 2012.
Kelakuan Pippa itu membuat Kate juga merasa terkejut. Dan peristiwa ini akan membuat Kate berada di posisi yang sangat sulit. Pippa sendiri belum angkat bicara soal insiden ini. [vivanews.com]
Description: Foto Insiden Pamer Pistol Yang Melibatkan Pippa Middleton Membuat Kerajaan Inggris Malu Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Insiden Pamer Pistol Yang Melibatkan Pippa Middleton Membuat Kerajaan Inggris Malu

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya