Home » , , » Heboh, Beredar Foto HOT Nikita Willy Dan Diego Michiels Tidur Bersama

Heboh, Beredar Foto HOT Nikita Willy Dan Diego Michiels Tidur Bersama

Heboh, Beredar Foto HOT 
Nikita Willy Dan Diego Michiels Tidur Bersama


Sepertinya Nikita Willy dan Diego Michiels tak henti-hentinya diterpa isu foto mesra. Beberapa waktu lalu foto keduanya yang tampak akrab di sebuah restoran beredar di internet.

Tak lama setelah foto makan malam itu beredar, foto keduanya bersanding di depan kamera juga tersebar. Nikita dan Diego mengaku saling kenal, namun keduanya membantah punya hubungan istimewa.
Seiring pemberitaan foto-foto itu, hubungan Nikita dan kekasihnya Bara Tampubolon kandas. Bara menuding Nikita telah berselingkuh sampai-sampai ia memutuskan hubungan itu.

Kini yang terbaru, foto mirip Nikita dan Diego muncul lagi. Kali ini foto mirip keduanya tampak lebih intim. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan pesepakbola Timnas Garuda itu atau bukan.
Description: Heboh, Beredar Foto HOT Nikita Willy Dan Diego Michiels Tidur Bersama Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Beredar Foto HOT Nikita Willy Dan Diego Michiels Tidur Bersama

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya