Home » , » Inilah 10 Kendaraan Pembawa Jenazah Paling Unik Dan Aneh di Dunia

Inilah 10 Kendaraan Pembawa Jenazah Paling Unik Dan Aneh di Dunia

Inilah 10 Kendaraan Pembawa Jenazah 
 Paling Unik Dan Aneh di Dunia


Kreatifitas manusia memang tidak ada batasnya, selalu ada kreatifitas baru yang tercipta, bahkan kreatifitas untuk menghormati seseorang yang telah tiada, berikut 10 kendaraan pembawa jenazah yang paling unik.

1. The first Motorbike Hearse
Dibuat oleh Mike Price, seorang Selandia Baru, mobil jenazah sepeda motor ini didukung oleh mesin Harley-Davidson 1.350 cc. Ada juga tombol mendorong yang slide rig keluar peti mati 90 derajat untuk membiarkan pengusung jenazah melakukan sisanya. Juga, ada sistem hidrolik yang rumit yang menstabilkan sepeda. Sepeda motor mobil jenazah adalah 4,8 meter panjang, berat sekitar 600kg, memiliki lima gigi dan perut cradle adjustable yang dapat mengangkut hingga £ 440.

2. Motorcycle-style hearse
Sisi Sepeda Motor mobil jenazah-plus adalah sebagai nama menunjukkan adalah sebuah sepeda motor dengan kendaraan-sisi khusus dibangun untuk membawa peti mati atau sebuah guci. Mobil jenazah ini sering digunakan selama pemakaman penggemar sepeda motor.

3. Vintage Funeral Cars Of Argentina
Fantastis !!! Mobil-mobil vintage Cadillac pemakaman diukir dari kayu utuh, tanpa memandang asal-usul mereka adalah diantara mobil paling menakjubkan pemakaman tangan dibangun di dunia.

4. Mercedes-Benz E-Class funeral car
Coleman Milne, terkenal karena meluncurkan kendaraan kualitas hebat di pasar yang direncanakan untuk datang dengan kendaraan Mercedes Benz pemakaman untuk perjalanan terakhir Anda. Ini adalah kendaraan dengan mobil jenazah yang unik 4 pintu dan Limousine pencocokan yang menjanjikan untuk melebihi persyaratan bahkan pelanggan yang paling cerdas.

5. Buddhist-style Japanese Hearse
Mobil jenazah Jepang adalah karya besar seni yang dapat membuat Anda keliru beranggapan sebagai sebuah kuil atau sesuatu seperti itu. Mobil-mobil artistik digunakan untuk perjalanan terakhir dari seorang raja.

6. 1927 Graham Child’s Hearse
Dimiliki oleh Cole Funeral Home dari Chelsea, MI., mobil jenazah 1927 Anak Graham gaya vintage adalah dirancang untuk membawa sisa-sisa anak-anak. Itu terlihat di Mobil 2009 Orphan Show di Ypsilanti, MI. Menurut tanda pada kendaraan hiasan kayu di sisi-sisi waktu dua tahun yang akan timbul oleh Albert H Whittekind. Ini mobil jenazah vintage bergaya didukung oleh chassis Graham.

7. Coffin Car Funeral Pipes Scary Hearse
Meniru kereta mobil tua, sejak Coffin Mobil Pemakaman Pipa Scary mobil jenazah digunakan oleh kaum bangsawan hingga abad ke-17. Ini peti mati mencari hal adalah mobil yang telah dibuat setelah pas satu peti mati di bagian atas. Juga, ia memiliki pipa menggantung keluar dari sisi yang menambah daya tarik keseluruhan mobil jenazah.

8. Theme Funeral: For Murdered Boss Of “Rebels MC”
Pada pemakaman Richard Roberts sekitar 300 pengendara sepeda motor dari Pemberontak Motorcycle Club yang diperbesar pada sepeda mereka sampai sebuah krematorium di utara Canberra. Pengendara sepeda motor naik memimpin membuat Richard Roberts dengan dia dalam peti mati ditempatkan pada sebuah sespan. Sekarang itu yang kau sebut perpisahan bahwa dunia akan mengingat lama.

9. Phil Bissett’s Holy Smoke
Ini mobil DIY yang memiliki nama aneh dan merupakan ciptaan aneh yang akan membuat Anda semua mulut terbuka lebar. Bernama 'Kudus Asap', mobil ini single seater dengan 100mph dibangun oleh seorang penggali kuburan mantan, Phil Bissett. Hal ini peti mati baja 7ft-panjang dengan berat 75kg, sebuah truk Dumper, kereta pantai dan sebuah mobil Ford tua dan roda pemintal terbuat dari vas kubur. Pelat nomor berbunyi 'DIGG'.

10. Custom Hearses Of The Polish President’s Funeral
Para Quattroporte Maserati dan Hummer H1 menjabat sebagai mobil jenazah ketika Kaczynski dan 95 lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat tahun lalu.


Sumber.  http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8852203
Description: Inilah 10 Kendaraan Pembawa Jenazah Paling Unik Dan Aneh di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 10 Kendaraan Pembawa Jenazah Paling Unik Dan Aneh di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya