Home » , , » Inilah Jalan Jalan Paling Rumit dan Ekstrim di Dunia

Inilah Jalan Jalan Paling Rumit dan Ekstrim di Dunia

Inilah Jalan Jalan Paling Rumit dan Ekstrim di Dunia


Wow...kata ini pasti muncul saat kita melintasi jalan" terbaik di dunia. Memompa adrenalin saat memacu mobil kita. Terlebih lagi melewati jalan yang rumit, berputar, hingga dapat membuat kita pusing. Namun tentunya akan ada senyuman saat kita telah menaklukkan jalanan yang rumit tersebut. Berikut ini adalah 9 jalan" terumit yang ada di dunia. Silahkan anda bayangkan sensasi saat melintasi jalan" tersebut. Tanpa basa-basi, let's cekidot.

1) Col de Turini, France
Terletak lebih dari 1 mil di atas permukaan laut, Kolonel de Turini adalah gunung yang terletak di selatan Perancis di Pegunungan Alpen. Ini juga merupakan bagian dari tahap 20 mil dari reli Monte Carlo Rally WRC. Ini adalah salah satu jalan paling menarik di Bumi. Jalan ini pernah ditampilkan di episode pertama dari seri Gear, Top 10 ketika presenternya pergi mencari jalan terbaik untuk mengemudi di dunia. Titik tertinggi, Kolonel de Turini adalah 1607m.

2) Stelvio Pass, Italy
Terletak di Pegunungan Alpen Timur di Italia, Stelvio Pass Road menghubungkan Valtellina dengan Merano dan lembah Adige atas. Melewati jalan pegunungan yang terletak di ketinggian sekitar 1,7 kilometer di atas permukaan laut. Jalan ini sangat menantang untuk dilalui karena adanya 48 tikungan, dengan jalan menjadi yang sangat sempit di beberapa titik, dan beberapa lereng yang sangat terjal. Dengan ketinggian 2.757 meter, adalah gunung tertinggi beraspal di Pegunungan Alpen Timur dan tertinggi kedua di Alpen, setelah 2770 m tinggi Col de l'Iseran.

3) Leh–Manali Highway, India
Jalan Leh-Manali ini ada di India dan menjangkau hingga panjang 297 mil di antara pegunungan Himalaya. Melewati beberapa gunung tertinggi dunia, dengan ketinggian rata" di antara 2 sampai 3 mil diatas permukaan laut. Jalan ini adalah salah satu jalan paling rumit dan menantang di dunia, dengan salju, tanah longsor dan medan yang membuat perjalanan sangat sulit. Jalan ini dibangun dan dikelola oleh Angkatan Darat India.

4) The Puxi Viaduct, Shanghai
Ini adalah salah satu Shanghai interchange tersibuk dan terbesar yang dapat memenuhi kebutuhan ribuan kendaraan setiap jam. Ada 5 tingkat dua jembatan yang membantu menghubungkan jalan raya kota tersibuk, mengarahkan kendaraan tanpa banyak rewel.

5) The Judge Harry Pregerson Interchange, LA
The Judge Harry Pregerson Interchange terletak di Los Angeles, CA dan merupakan salah satu simpang susun paling rumit di negeri ini. Setumpuk pertukaran dengan lapisan jembatan membuat jaringan rumit jalan memungkinkan kelancaran arus lalu lintas. Persimpangan ini dibuka pada tahun 1993. Ini merupakan persimpangan 4 level dengan jalur akses terbatas.

6) Gravelly Hill Interchange, Birmingham, UK
Gravelly Hill Interchange, dijuluki 'The Spaghetti Junction'. Nama "Spaghetti Junction" diciptakan oleh Roy Smith, seorang wartawan dari Birmingham Evening Mail pada 1970-an. Mencakup sebuah 30 hektar, junction melayani 18 rute dan meliputi 4 km jalan slip. Di 6 tingkatan yang berbeda, ada 559 kolom beton, mencapai 24,4 m sampai tinggi. Para insinyur harus mengangkat 13,5 kilometer dari jalan raya untuk mengakomodasi jalur kereta api 2, 3 kanal, dan 2 sungai. Ini pertemuan yang paling rumit di Inggris.

7) Trollstigen in Norway
The Fjord di Norwegia itu memiliki banyak jalan yang menarik wisatawan. Yang paling penting di antara mereka adalah Trollstigen yang merupakan serangkaian jalan yang menakjubkan dengan pemandangan dari beberapa air terjun. Kata Trollstigen berarti Tangga Troll. Jalan, meskipun tidak kurang dalam standar keselamatan, membutuhkan banyak konsentrasi dan keterampilan mengemudi menaklukkannya. Jalan sempit membuat kemungkinan kecil untukberpapasan. Longsor bebatuan sering terjadi di wilayah ini menyebabkan beberapa upgrade ke jalan pada tahun 2005.

8) Los Caracoles Pass in Andes
Jalan ini melewati Pegunungan Andreas antara Chile dan Argentina. Memiliki banyak tanjakan curam tanpa rel penjaga keamanan. Jalan ini sering tertutup salju setahun. Salju yg bnyk dengan sifat jalan ekstrim membutuhkan kesabaran dan keahlian saat dilewati. Namun, jalan ini cukup dipelihara secara teratur dan tidak memiliki catatan kecelakaan mengerikan. Truk Cargo dan bahkan double-Decker bus pariwisata perjalanan melalui jalan setiap hari, dan ini cukup berpengalaman.

9) Lysebotn Road, Norway
Mungkin ini adalah jalan yang paling indah. Tidak terlupakan setelah melewatinya.



Description: Inilah Jalan Jalan Paling Rumit dan Ekstrim di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Jalan Jalan Paling Rumit dan Ekstrim di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya