Home » , , » Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia

Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia

Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia


Stuart Hughes, seorang desainer asal Inggris, bekerja sama dengan Hebanon dari Interiors Fratelli Basile untuk Nocera Superiore membuat tempat tidur yang paling eksklusif di dunia: Mahakarya Baldacchino, dengan harga £ 4 juta atau sekitar 6.300.000 dolar Amerika.

Tempat tidur ini adalah buatan tangan dari 107 kg emas 24 karat yang solid dan juga fitur aplikasi berupa hiasan kecil yang menyerupai daun emas. Menurut perancangnya, kemewahan tempat tidur ini adalah lengkungan dari kayu dengan kualitas terbaik.

Tapi itu belum semuanya. Bahan kainnya, semuanya adalah sutra Italia terbaik, dan kepala tempat tidur dapat dipasangkan dengan berlian atau batu berharga lainnya.
Stuart mengatakan tempat tidur sangat eksklusif dan hanya dua buah yang dibuat.
"Saya tidak pernah bekerja pada hal seperti tempat tidur itu. Ini adalah sesuatu benda yang hanya dinikmati oleh miliuner super kaya. Tempat tidur yang menakjubkan, "kata Stuart 39 tahun, yang telah menjual salah satu tempat tidur tersebut untuk seorang pebisnis Italia.
Mahakarya Baldacchino mencuri perhatian sebagai mahkota tidur dunia yang paling mahal dan melampaui tempat tidur Parnian Furniture senilai $ 210.000.


Description: Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/04/inilah-tempat-tidur-termahal-di-dunia.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Tempat Tidur Termahal di Dunia tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive