Home » , , » Inilah Video Aksi Dukun Cilik Asal Lampung

Inilah Video Aksi Dukun Cilik Asal Lampung

Inilah Video Aksi Dukun Cilik Asal Lampung


Seorang bocah berusia tiga tahun bernama Rizki Alfrendo, menghebohkan warga Tanggamus, Lampung, karena dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit. Bahkan, tidak sedikit warga Lampung yang rela antre untuk berobat.

Menurut cerita yang berkembang di antara warga, kemampuan yang dimiliki Rizki bermula semenjak neneknya sakit. Bocah itu kemudian memberi ramuan tradisional dan hasilnya sang nenek sembuh. Mulai saat itu, berita mengenai kehebatan Rizki mulai tersebar dan banyak warga berdatangan untuk meminta obat.

Kebanyakan pasien yang datang sudah lama menderita sakit.  Dan obat si bocah ini memang serba alami. Pasien hanya dioleskan ramuan rebusan daun dan akar rumput pada bagian yang sakit.

Dalam video ini diperlihatkan bagimana seorang bayi sedang menjalani pengobatan. Bayi itu direndam dan dioleskan air ramuan dari akar rumput ke tubuh dan kepalanya. Aksi dukun cilik di Lampung itu mengingatkan kita akan Ponari, bocah Jawa Timur yang juga memiliki kemampuan mengobati orang sakit.

Lihat video Rizki sedang beraksi :




Sumber. vivanews.com
Description: Inilah Video Aksi Dukun Cilik Asal Lampung Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Aksi Dukun Cilik Asal Lampung

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya