Home » » Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!

Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!

Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!


Agan-agan pasti ngerti kan bagaimana sifat pendiam itu...(masa pada gtw sih, )...pendiam yang ane maksud di sini yah pendiam karena menahan emosi untuk gak meluapkan di/kepada orang/suasana yang membuat diri menjadi emosi, bukan pendiam karena lagi nahan BAB. hehehehee...

Karakter dari seorang yang pendiam itu bisa dikategorikan seperti ini:
1. Betul-betul jarang berbicara
Baginya banyak berbicara (nggedabrus istilah di daerah ane) cuman buang-buang air ludah, bicara secukupnya aja, kalo perlu cuman bilang YES atau NO.

2. Suka menghindari masalah.
Tidak suka memancing keributan, dan terkadang lari dari masalah, tipikal orang yang tabah, tapi kurang sabar menghadapi masalah.

3. Tidak menyukai perdebatan
Tergolong orang yang mengalah dalam hal ini, cenderung menarik diri dari perdebatan. Memiliki emosi tinggi, pemuak, dan pembosan.

4. Kebanyakan berjiwa psikopat (gak semuanya juga sih gan).
Psikopat atau pembunuh terkeji di bumi ini, gak punya hati nurani, perasaan iba mereka seakan hilang, dan jika membunuh, pasti punya motif berencana, tidak menyesali perbuatannya. Sebagai contoh adalah pelaku MUTILASI, mereka memotong2 tubuh korban, ada juga yang merebus kepala korban, dijadikan kaldu dan memakannya. Dan mereka melakukan itu semua dengan biasa saja, tidak ada rasa ngeri ataupun jijik.

5. Orang pendiam itu pendendam.
Dan akan memberi kejutan yang tidak terduga oleh musuhnya. Jika mereka marah, seperti kerasukan jin, dan seperti bukan dia yang semula (bah, kayak NARUTO dengan Kyubii aja nih). Mau polisi, gubernur, atau bapaknya sendiri, gak akan membuatnya gentar sebelum yang membuat dia marah masuk UGD.

6. Soal cinta.
Tidak akan pernah diketahui dari tipe semacam ini. Tapi setau ane dalam kehidupan sehari², kalau orang pendiam jarang banget bisa romantis ama kekasihnya.

7. Kehidupan tertutup untuk umum.
Mereka berjalan seolah di kiri dan kanan tidak ada orang. Pandangannya lurus dan terkadang menunduk.

8. Suka berbicara dengan diri sendiri (ngudo roso kalo orang JAWA bilang).
Orang pendiam merasa memiliki dua roh dalam satu raga, bukan sakit jiwa maksudnya gan, gini, otak mereka bertanya pada hatinya. Mereka adalah seorang pemikir dan selalu berfikir dan seorang penyendiri. Otak mereka seperti server yang mengolah data tanpa henti.

9. Sifatnya sukar diterka
Tidak banyak yang mengerti dengan wataknya, dan secara tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

10. Tidak suka keramaian
Konser, orkes dangdut apalagi, lebih suka berdiam diri.

11. Mistik dan Gaib
Seorang pendiam menyukai hal-hal mistik dan gaib. Untuk hal ini jarang banget terjadi.

12. Tidak mau bergaul dengan lingkungan sekitar.
Anti sosial, masa bodoh, baginya, hidup di dunia ini sendirian bukan suatu masalah, cuek. Walaupun banyak orang yang menceritakannya, dia tetap cuek, gak merasa apa-apa.

13. Tidak iri hati, tidak dengki, tidak sirik.
Tetangga mau orang beli pesawat, tetep aja cuek bebek dan masa bodoh, mau kebakaran, mau kenduri, emang gue pikirin, itulah wataknya.

14. Apa adanya.
Jika ia senyum atau tertawa, tidak pernah dibuat-buat.

15. Tidak pandai berbasa-basi.
Suka murung, suka menyimpan rahasia dan pada dasarnya, mereka adalah orang yang tulus.

16. Bukan playboy.
Orang pendiam sangat mencintai dan menyayangi keluarganya, menyayangi anak dan istri.

17. Mereka akan mencoba memperbaiki kipas angin. Jika gagal, maka ia kan mencobanya lagi, jika gagal, coba lagi, jika gagal untuk ketiga kalinya, ia akan hancurkan kipas angin itu sampai remuk.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14007870
Description: Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!! Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!!
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!! dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!! ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/04/jangan-remehkan-seorang-pendiam.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!! Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Jangan Remehkan Seorang Pendiam!!! tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive