Home » , » Mengintip Kemegahan Kantor Skype [Full Pict]

Mengintip Kemegahan Kantor Skype [Full Pict]

Mengintip Kemegahan Kantor Skype [Full Pict]


Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara. Teknologi skype ditemukan oleh wirausahawan Niklas Zennström dan Janus Friis, orang yang sama yang menemukan Kazaa dan Joost (P2P untuk televisi). Skype lalu berkompetisi dengan protokol terbuka VoIP yang sudah ada seperti SIP, IAX, dan H.323. Grup Skype yang dibentuk pada bulan September 2003 lalu dibeli oleh perusahaan lelang internet raksasa di Amerika e-Bay pada bulan September 2005 dan bermarkas di Luxembourg, Jerman dengan kantor-kantor di London, Inggris, Praha, Rusia dan San Jose, California, A.S.

Sejak diluncurkan skype telah mengalami pertumbuhan pesat baik dari penggunaannya yang populer maupun pengembangan perangkat lunaknya, jasa yang ditawarkan pun menjadi beragam mulai dari penggunaan gratis maupun berbayar.

Founder SKYPE
LUXEMBOURG, 14 Januari 2011 - Skype hari ini mengumumkan telah menyelesaikan akuisisi Qik, penyedia perangkat lunak mobile video dan layanan yang memungkinkan individu untuk menangkap dan langsung berbagi momen² indah dimanapun berada. Pengalihan saham dan dana antara pemegang saham Qik dan Skype telah selesai hari ini dan Qik sekarang di bawah kepemilikan Skype.

Tony Bates, CEO Skype, mengatakan: "Kombinasi antara produk Qik, pelayanan dan para karyawan yg digabung dengan Skype akan meningkatkan penawaran Skype di ruang mobile video. Kami senang bisa bekerja sama"

"Kami berharap dapat bergabung dengan Skype untuk membawa tambahan kemampuan dalam bidang movile video kepada konsumen dan mitra bisnis kami," kata Vijay Tella, Qik.

Denah Ruangan

Lantai Atas

Lantai Dasar

Bagian Dalam Kantor



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6773851
Description: Mengintip Kemegahan Kantor Skype [Full Pict] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mengintip Kemegahan Kantor Skype [Full Pict]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya