Home » , , » Renungan Untuk Para Wanita Yang Susah Merasa Cocok Dengan Pasangan Prianya

Renungan Untuk Para Wanita Yang Susah Merasa Cocok Dengan Pasangan Prianya

Renungan Untuk Para Wanita 
Yang Susah Merasa Cocok Dengan Pasangan Prianya


No Body Perfect, itulah kata pengantar pertama yang saya ingatkan pada kaum saya, mungkin juga bisa berlaku pada semua gender. Tidak ada satu orangpun di dunia ini yang sempurna, seorang wanita teman saya sering mengeluh kenapa ya setiap dekat sama cowok dan sedah saling melakukan pendekatan kok selalu gagal, karena teman saya tadi merasa kurang sreg sama itu cowok. Ya kalau tidak karena cowoknya cuek, juga ada cowok yang senang ngelaba alias play boy, atau juga kurang mapan ekonominya kadang pernah sudah mapan tapi sifatnya anak mama alias manja, kuang perhatian de el el dah. Kemarin pas ruanghati.com buka file-file lama nemu foto-foto yang lumayan nih buat renungan kita para wanita-wanita mungkin buat yang pengen segera dapat jodoh. Bahkan bagi para istri-istri yang sering mengeluh pada suami karena merasa dan sering menilai selalu ada saja kekurangan dan sifat yang tidak ideal dari pasangan Anda. Coba Anda lihat satu persatu foto-foto para pria yang menurut anda per foto ini adalah kriteria pria idaman Anda.

Pastinya wanita mendambakan pria yang romantis dan pandai bercinta:

Bila mungkin kenapa tidak mengidam idamkan pasangan yang mau melakukan ini:

Penyayang pada anak dan mau peduli untuk merawat buah hati:

Setia mendampingi Anda belanja dan menjadi porter shoping:

Mengerti diri Anda dan mudah diperintah untukmelakukan apa yang Anda inginkan:

Selalu mengungkapkan perasaan cintanya dengan keromantisan dan simbolik:

Mau ikutan peduli dengan pekerjaan para wanita dan rumah tangga:

Demi cinta, apapun idealnya dia lakukan untuk Anda dan keluarga:

Bila pembantu pulang atau tidak ada pembantu do'i mau melakukan dan menggantikan pekerjaan pembantu:

Bila kriteria-kriteria diatas Anda rasa harus dipenuhi dan ada dalam diri pasangan Anda, sepertinya masih butuh penantian cukup lama untuk mendapatkan pria idaman tersebut, atau bahkan sampai keriput dan menjadi gambar diatas, karena mungkin tidak pernah Anda jumpai kelengkapan kriteria diatas dalam satu pribadi pasangan Anda:

Oleh karenanya, bila Anda sudah memiliki pasangan dan sering merasa banyak hal yang belum ideal dari pasangan Anda, jangan pernah berpikir untuk menggantinya sebelum mencoba untuk saling mengerti dan menerimanya apa adanya. Atau bagi Anda yang ingin segera memiliki jodoh dan kerap kali kandas karena tidak pernah mendapatkan kriteria yang ideal coba pertimbangkan untuk bisa menerima calon Anda sebagaimana manusia biasa bukan seperti Superman yang bisa Anda setel layaknya gambar diatas.

MAKA KESIMPULANNYA ADALAH
TIDAK PERNAH AKAN DATANG JODOH YANG 100 PERSEN IDEAL



Description: Renungan Untuk Para Wanita Yang Susah Merasa Cocok Dengan Pasangan Prianya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Renungan Untuk Para Wanita Yang Susah Merasa Cocok Dengan Pasangan Prianya

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya