Home » , » Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura

Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura

Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis 
Dengan Pelukan di Singapura


Ah, siapa yang tidak suka dipeluk? Kita tahu semua orang suka itu, tapi kini kenyamanan itu sudah tidak menjadi hak eksklusif manusia saja, di Singapura, mesin penjual otomatis dapat memberimu sekaleng soda gratis jika ia dipeluk.

Fasilitas menarik ini diberikan khusus kepada warga Singapura oleh Coca-Cola. Mesin penjual otomatis (vending machine) ini akan memberimu sekaleng Coca-Cola jika kamu mau memeluk mesin tersebut. Gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.
Tujuannya jelas, merketing. Menurut perusahaan advertising Ogilvy & Mather yang meluncurkan kampanye tersebut, mesin bernama "Hug Me" yang mereka buat cukup sukses untuk membuat orang-orang semakin dekat dengan brand Coca-Cola.

Belum diketahui sampai kapan mesin tersebut akan terus dipasang dan apakah kampanye ini akan menyebar ke negara lain, tapi untuk sementara ini, kamu tahu harus kemana jika ingin mendapatkan Coca-Cola gratis.



Description: Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/04/unik-dan-aneh-dapat-soda-gratis-dengan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Unik dan Aneh, Dapat Soda Gratis Dengan Pelukan di Singapura tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive