Home » , , » Video Aksi Seorang Polisi Vietnam Menangkap Sopir Ugal Ugalan

Video Aksi Seorang Polisi Vietnam Menangkap Sopir Ugal Ugalan

Video Aksi Seorang Polisi Vietnam 
Menangkap Sopir Ugal Ugalan


Seorang polisi Vietnam dengan berani mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikan sopir bis yang melanggar marka jalan.

Letnan Nguyen Manh Phan memerintahkan Phung Hong Phuong, s...eorang sopir bis untuk menepikan bisnya dengan 39-kursi karena mengemudi di sisi yang salah jalan, di Hanoi, Vietnam, Senin. Setelah sopir berusia 37 tahun itu menolak menjalani proses tilang dan melompat kembali di bus, Phan dengan berani meraih wiper kaca depan dalam upayanya untuk menghentikan sopir nekat tersebut.

Tapi itu tidak membuat Phuong berhenti dan terus melaju di jalanan dengan Letnan Nguyen menempel di bodi bis depan.

Rekaman aksi dramatis itu telah di-upload di YouTube dan telah menjadi hit di internet. Sopir akhirnya menepi dan telah ditangkap dan sekarang bisa dituduh bertindak terhadap pejabat publik.

Berikut Video Aksi Seorang Polisi Vietnam Menangkap Sopir Ugal Ugalan:
Menurut surat kabar Thanh Nien seperti yang dikutip dari dailymail, ia mengaku bahwa ia pernah dihukum karena fatal berjalan diatas orang di provinsi selatan dari Dong Nai, dan menjalani hukuman penjara selama empat tahun hingga 2010.


Sumber. http://www.facebook.com/herizal.alwi.ii
Description: Video Aksi Seorang Polisi Vietnam Menangkap Sopir Ugal Ugalan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Aksi Seorang Polisi Vietnam Menangkap Sopir Ugal Ugalan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya