Home » , » Video Sadis Aksi Tentara Bashar Al-Assad Mengubur Hidup Hidup Seorang Pria

Video Sadis Aksi Tentara Bashar Al-Assad Mengubur Hidup Hidup Seorang Pria

Video Sadis Aksi Tentara Bashar Al-Assad 
Mengubur Hidup Hidup Seorang Pria


Mengejutkan .. seorang pemberontak kepada rezim lalim Bashar Al-Assad telah dikuburkan hidup-hidup. Pria tersebut ditangkap karena terpercaya membawa kamera untuk merekam gerakan tentara Bashar Al-Assad. Dari percakapan antara pria tersebut... dan tentara-tentara Bashar, terpercaya bahwa pria tersebut berasal dari wilayah Al-Qussair yang terletak di barat Suriah dekat Homs.

Pria tersebut yang masih belum dikenal namanya telah ditanam sampai tingkat leher. Sebelum ditimbun hidup-hidup, pria tersebut sempat mengucap dua kalimat syahadat namun tentara Bashar dengan bongkaknya mencelah dengan mengatakan 'Tidak ada Tuhan melainkan Bashar, anjing! ".

Berikut Video Sadis Aksi Tentara Bashar Al-Assad Mengubur Hidup Hidup Seorang Pria :

Semoga Allah memberikan pahala syahid kepada pria ini.
Description: Video Sadis Aksi Tentara Bashar Al-Assad Mengubur Hidup Hidup Seorang Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Sadis Aksi Tentara Bashar Al-Assad Mengubur Hidup Hidup Seorang Pria

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya