Home » , , , » Video Uji Coba Mobil Terbang Prototip Transition

Video Uji Coba Mobil Terbang Prototip Transition

Video Uji Coba Mobil Terbang Prototip Transition


New York – Mobil terbang buatan Terrafugia akhirnya memulai debutnya. di ajang New York Motor Show (NYMS), Transition unjuk gigi kemampuan menakjubkannya. Ingin tahu?Meski tak terbang di kota itu, Geord Stephanopoulos dari GMA duduk di dalam kokpit Mobil ini saat di pameran tersebut. Terrafugia mengumumkan, mobil ini ‘selangkah mendekati realitas komersial’. demikian seperti dikutip ABCNews.

Berikut Video Uji Coba Mobil Terbang Prototip Transition :


Prototip Transition telah sukses melewati penerbangan pertamanya di Plattsburgh, New York, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Mobil ini juga berhasil menyelesaikan uji berkendara dan konversi pertamanya. Transition memiliki dua tempat duduk dan bisa diparkir di dalam garasi Mobil tunggal. Perusahaan ini mengatakan, kendaraan yang mampu berubah menjadi pesawat ini dijual US$279 ribu (Rp2,56 miliar).


Sumber. anaxmuda.blogspot.com
Description: Video Uji Coba Mobil Terbang Prototip Transition Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Uji Coba Mobil Terbang Prototip Transition

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya