Home » , , , » Video Yel Yel Suporter Sepak Bola Olympiakos Yang Mirip Dengan Lagu Iwak Peyek

Video Yel Yel Suporter Sepak Bola Olympiakos Yang Mirip Dengan Lagu Iwak Peyek

Video Yel Yel Suporter Sepak Bola Olympiakos 
Yang Mirip Dengan Lagu Iwak Peyek


Andre bergoyang dengan lincahnya menyanyikan lagu ini. Sule pun tak kalah riang ikut berdendang dengan kepala dan tubuhnya yang bergeliat ke kanan dan ke kiri.

Lagu Iwak Peyek kini menjadi primadona. Dimulai dari Trio Macan, ditambah pesona duo Andre Sule di OVJ, tembang Iwak Peyek telah menggema dimana-mana.

Terlepas persoalan kontroversi soal hak cipta, muncul satu lagi kabar yang mungkin akan membuat penggemar lagu Iwak Peyek sedikit kecewa.

Di sebuah video Youtube yang bertajuk OLYMPIAKOS7, para pendukung klub sepakbola Olympiakos di Kota Piraeus, Yunani, menyanyikan lagu yel yel suporter yang sangat mirip dengan nada Iwak Peyek.

Tak percaya? Silahkan nikmati videonya dibawah ini:

Yang menarik, video ini diunggah oleh pengguna yang bernama Lord7 pada tanggal 2 Agustus 2006. Ini berarti hampir enam tahun yang lalu.

Entah lagu Iwak Peyek pada tahun 2006 sudah diciptakan atau belum oleh sang peciptanya. Tetapi jika Anda dengarkan dengan seksama, nada lagu suporter ini sangat mirip dengan Iwak Peyek. Hanya mereka (suporter) menyanyikannya dalam Bahasa Yunani.

Arek Band mengatakan jika lagu Iwak Peyek telah mereka populerkan sejak tahun 2011. Trio Macan mengaku jika lagu tersebut mulai mereka nyanyikan sejak tahun 2012.

Bilamana pendukung dan warga Kota Pireus suporter Olympiakos telah berteriak dan bernyanyi lagu ini di Stadion Karaiskaki – berdasarkan video tersebut – sejak tahun 2006? Lantas siapakah yang benar?


Description: Video Yel Yel Suporter Sepak Bola Olympiakos Yang Mirip Dengan Lagu Iwak Peyek Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Yel Yel Suporter Sepak Bola Olympiakos Yang Mirip Dengan Lagu Iwak Peyek

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya