Home » , , , » Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris

Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris

Foto Celana Justin Bieber Melorot, 
Membuat Para Penonton Histeris


Sekali lagi celana Justin Bieber melorot dan membuat celana dalamnya terekspos.
Sudah bukan rahasia jika Justin kerap memakai celana rendah yang memperlihatkan celana dalamnya. Salah satunya, ketika sedang berjalan bersama sang kekasih, Selena Gomez di Paris akhir 2011, celana Justin melorot dan terlihat celana dalamnya.

Mengutip The Sun, Senin (14/5), belum lama ini, Justin manggung di acara Kiss FM Wango Tango yang digelar di Carson, California. Dalam suatu kesempatan, Justin yang memakai celana hitam dengan gantungan bulu-bulu itu membungkukkan badannya, membuat celana dalamnya yang berwarna putih terlihat dengan jelas.

Polah Justin ini membuat penonton berteriak histeris. Justin sendiri terlihat pede dan sama sekali tak risih. Ia terlihat tampan dengan atasan paduan kaos dan jaket. Kalau memang niat pamer celana dalam, kenapa Justin tidak memakai boxer saja, ya?

Ini Dia Foto Celana Justin Bieber Melorot, Mmbuat Para Penonto Histeris:



Sumber. memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=3133
Description: Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/05/foto-celana-justin-bieber-melorot.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Celana Justin Bieber Melorot, Membuat Para Penonton Histeris tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive