Home » , » Foto Foto Bentrok Laskar Militan Dengan Warga Solo

Foto Foto Bentrok Laskar Militan Dengan Warga Solo

Foto Foto Bentrok Laskar Militan Dengan Warga Solo


Bentrok massa terjadi antara warga Kelurahan Gandekan, Solo, Jawa Tengah, dengan anggota laskar militan tertentu. Seorang warga, Ngatiman, harus dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya berdarah.

Ngatiman terluka setelah terkena serpihan kaca saat bentrokan terjadi di Jalan RE Martadinata, Jumat kemarin. Menurut Kasubag Humas Polresta Surakarta, Ajun Komisaris Polisi Sis Raniwati, bentrokan itu bermula saat ratusan anggota ormas pamer kekuatan, berjalan kaki keliling kampung. Rutenya, dari Mojo Kelurahan Semanggi ke Pasar Kliwon, kemudian melewati Kelurahan Sangkrah dan bergerak ke Kelurahan Gandekan.

"Mereka intinya ingin memperlihatkan kepada warga bahwa mereka punya kekuatan. Bahwa 'kami ini kuat, loh," jelas Sis. Saat di sebuah bengkel, massa dilempari botol. Ratusan anggota laskar pun mengamuk dan menghajar dua warga yang ada di bengkel tersebut.

Pengeroyokan brutal itu memicu kemarahan warga. Tak ayal, mereka menyerang balik anggota laskar. "Intinya balas dendam dari kelompok warga. Kemudian, ada motor kelompok itu dibakar," Sis menjelaskan. [vivanews.com]
Description: Foto Foto Bentrok Laskar Militan Dengan Warga Solo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Bentrok Laskar Militan Dengan Warga Solo

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.