Home » , , , » Foto Foto Proses Pembongkaran Patung Raksasa Forever Marilyn Monroe

Foto Foto Proses Pembongkaran Patung Raksasa Forever Marilyn Monroe

Foto Foto Proses Pembongkaran Patung Raksasa 


Patung Forever Marilyn dibongkar dari tempatnya di tengah Kota Chicago kemarin (7/5/2012) setelah diresmikan bulan Juli lalu. Patung tersebut disorot sebagai salah satu yang terburuk di dunia dan berada di peringkat nomor satu dalam daftar situs web Turis Virtual sebagai sepuluh seni publik terburuk.
Patung menjadi perhatian di mana orang yang lewat dapat dengan bebas memandang isi rok sirene layar itu. Patung dibangun melalui sebuah inspirasi momen ikonik dalam The Seven Year Itch ketika bintang film dengan malu-malu memegang gaunnya turun saat embusan angin mengepul sekitar kain roknya.
Patung Forever Marilyn menjadi lebih berguna sebagai payung raksasa, saat sejumlah pengunjung menggunakannya sebagai tempat yang aman untuk berlindung dari hujan
Patung yang terbuat dari baja dan aluminium steel, dengan tinggi 7,9 meter dan berat sekitar 15 ton merupakan hasil karya seniman Seward Johnson.



Sumber. forum.vivanews.com
Description: Foto Foto Proses Pembongkaran Patung Raksasa Forever Marilyn Monroe Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Proses Pembongkaran Patung Raksasa Forever Marilyn Monroe

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya