Home » , » Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100

Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100

Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100


Tim SAR dan wartawan berhasil mencapai lokasi kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100, Jumat 11 Mei 2012. Beberapa wartawan pun mengabadikan pemandangan pertama saat tiba di sana.

Lokasi kecelakaan terletak di Puncak I Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Menurut relawan yang tiba di lokasi, pesawat dalam kondisi hancur.

Hal ini terlihat dalam beberapa foto yang diabadikan wartawan. Selain serpihan-serpihan pesawat, tampak juga tim relawan yang sedang memasukkan jenazah para penumpang ke dalam kantong-kantong mayat.

Di satu foto, tampak satu unit laptop milik penumpang yang masih terbuka. Selain itu, di satu serpihan, tampak gambar gagahnya pesawat Sukhoi.

Pesawat Sukhoi menabrak tebing Puncak I Gunung Salak, Rabu 9 Mei 2012 setelah hilang kontak sejak pukul 14.33 WIB. Pesawat kemudian ditemukan melalui operasi udara, Kamis 10 Mei lalu.

Tim SAR sendiri baru berhasil mencapai lokasi kecelakaan Jumat kemarin yang berangkat melalui jalur darat. Kondisi cuaca yang berubah-ubah menyulitkan petugas menggunakan helikopter dalam proses evakuasi. [vivanews.com]

Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100:
Description: Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Puing Puing dan Korban Pesawat Sukhoi SJS 100

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.