Home » , » Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura

Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura

Inilah Video Kecelakaan Tragis 
Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura


Aksi kebut-kebutan menggunakan Ferrari bukannya tanpa resiko. Jika tidak berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, maka mungkin Anda bisa mengalami nasib naas kehilangan nyawa sendiri atau orang lain yang berada di sekitar kita.

Contohnya yang terjadi di Singapura, saat sebuah mobil Ferrari 599 GTO menabrak sisi samping sebuah mobil taksi di sebuah perempatan di Singapura. Tiga orang dikabarkan tewas dalam insiden itu dan dua orang lainnya dalam keadaan kritis.

Insiden tersebut terjadi di perempatan jalan yang mempertemukan antara Rochor Road dan Victoria Street. Dalam cuplikan video terlihat bahwa insiden itu terjadi sangat cepat, dimana mobil Ferrari 599 GTO berlari sangat kencang menerobos lampu merah sebelum akhirnya menabrak sisi samping mobil taksi.

Alhasil, kecelakaan fatal itu langsung membunuh si pengemudi Ferrari, sementara supir taksi dan satu penumpangnya meninggal saat di rawat di rumah sakit. Satu orang penumpang Ferrari dan satu pengendara motor lainnya yang terlibat dikabarkan dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Ringsek, kondisi mobil taksi yang ringsek 
akibat ditabrak Ferrari 599 GTO yang dikendarai Ma Chi.

Motor Authority melaporkan bahwa sang pengendara Ferrari diketahui bernama Ma Chi, seorang pebisnis berusia 31 tahun. Sedangkan pengendara taksi bernama Cheng Teck Hock, berusia 52 tahun. Menurut harian Straits Times, ayah beranak tiga ini meninggal akibat luka parah di bagian kepala.

Cheng Teck Hock, 52 tahun.

Pihak kepolisian tidak memberikan pernyataan resmi mengenai kecepatan mobil Ferrari saat menabrak, namun dari rekaman video yang berhasil diabadikan ini, sangat jelas jika mobil tersebut berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Cuplikan Video kecelakaan tragis saat Ferrari 599 GTO menabrak mobil taksi di Singapura:





Sumber. memobee.com/index.php?do=c.news&idn=6503
Description: Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/05/inilah-video-kecelakaan-tragis-ferrari.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Inilah Video Kecelakaan Tragis Ferrari 599 GTO Tabrak Taksi di Singapura tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive