Home » , , , » Inilah Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras

Inilah Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras

Inilah Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras


Video pesta minuman keras sepuluh siswi Sekolah Menengah Umum Negeri 3 Luwuk, Kabapaten Bangai, Provinsi Sulawesi Tengah, menggemparkan warga. Video berdurasi 3 menit 13 detik itu direkam oleh salah seorang siswi yang ikut pesta, Isa Bela. Isa Bela merekam menggunakan kamera ponsel. Dalam rekaman video itu tampak kesepuluh pelajar perempuan itu menikmati minuman keras jenis "cap tikus" saat masih di dalam angkutan kota sesaat pulang sekolah.

Kepala sekolah SMAN 3 Luwuk, Rubiah Duru Batu, Rabu 16 Mei 2012, membenarkan siswi yang terekam video sedang berpesta miras diangkot adalah anak didiknya, antara lain Agnes, Amel, Mida, Lilis, Isabela, Cilang, Andini, Dian, Sagita, dan Esa. Semua tercatat sebagai siswi kelas II. “Iya mereka itu sisiwi saya,” kata dia.

Berikut Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras:
Rubiah terkejut saat pertama mendengarkan informasi beredarnya video anak didiknya beberapa pekan lalu. Saat itu dirinya berinisiatif mencari kebenaran video itu. Namun setelah dilihat secara langsung isu itu benar terjadi.

Sekolah, kata dia, langsung membahas kasus ini. Semua guru SMAN 3 mengeluarkan kesepakatan menindak tegas semua siswa. "Saya merasa nama baik sekolah tercoreng,“ kata Rubiah.

Ia mengundang orang tua siswi yang selanjutnya akan mengeluarkan dari sekolah. “Kesepakatan kami seluruh siswi yang terlibat dalam adegan itu akan dikeluarkan dari sekolah,” dia menuturkan. Persoalan itu tidak sampai kepolisian untuk diproses secara hukum.

Sekolah dan orang tua menyepakati seluruh siswi yang terlibat dikembalikan pada orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan.
Description: Inilah Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Para Siswi SMAN 3 Luwuk Pesta Miras

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya