Home » , , , » Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict]

Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict]

Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict]


Abdul Malik (26 tahun), petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta membersihkan rumput di Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2012. Minimnya upah buruh dan mahalnya harga sewa rumah di Jakarta membuat Abdul Malik harus tinggal di gorong-gorong air yang tidak terpakai.

Jakarta tak selamanya bergelimang kemewahan. Di pusat kekuasaan ini, kemewahan dan kemiskinan hidup berdampingan. Kadang ironis.

Namun bagi sebagian orang daerah, Jakarta masih dipandang sebagai pusat kemakmuran. Hampir tiap tahun, orang-orang berbondong-bondong untuk mengadu nasib ke Ibu Kota ini.

Lihatlah potret Abdul Malik, 26 tahun, petugas Layanan Pembersih Saluran Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta. Sehari-hari ia bertugas membersihkan Kali Cideng, Kuningan, Jakarta Selatan.

Minimnya upah buruh dan mahalnya harga sewa rumah di Jakarta membuat Abdul Malik harus rela tinggal di gorong-gorong air yang tidak terpakai.


Berikut Foto Foto Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong Indonesia:
Description: Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict] Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict]
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict] dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict] ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/05/miris-abdul-malik-manusia-gorong-gorong.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict] Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Miris!!! Abdul Malik, Manusia Gorong Gorong [Full Pict] tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive