Home » , , » Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange

Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange

Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange


Selama perang Vietnam berlangsung, militer AS menyemprotkan sejenis Herbisida yang populer dengan sebutan Agent Orange (Agen Oranye) untuk menggunduli hutan guna memaksa para gerilyawan keluar dari persembunyiannya.

Asal nama Agent Orange ini diambil dari tong-tong bahan kimia ini yang diberi garis berwarna oranye. Senyawa dioksin yang terkandung dalam Agent Orange ini sangat beracun. Dimana sejak perang Vietnam berakhir pada tahun 1975, sampai saat ini jumlah bocah Vietnam yang terkena dampaknya masih terus meningkat.

Anak-anak malang ini lahir dengan cacat lahir dan dapat ditemukan di semua bagian negara tersebut.

Helikopter Huey AS
saat menyemprotkan Agent Orange di Vietnam

Inilah yang membuat fotografer Lam Fei Yik, berusaha menceritakan kenyataan pahit ini lewat gambar-gambar yang diambilnya.

Diketahui, selama perang Vietnam, militer AS telah menyemprotkan 20.000.000 galon bahan kimia ini di Vietnam, Laos dan Kamboja dalam operasi Ranch Hand, yang bertujuan menggundulkan hutan guna menghilangkan perlindungan para gerilyawan.




Sumber. jelajahunik.us
Description: Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/05/sadis-foto-foto-anak-vietnam-korban.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Sadis!! Foto Foto Anak Vietnam Korban Agent Orange tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive