Home » , , » Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci

Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci

Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci


Seorang balita terperangkap di mesin cuci di New Jersey, Amerika Serikat. Peristiwa ini menyebabkan kepanikan orang-orang yang berada di tempat itu.

Peristiwa itu berawal saat balita itu dibawa ke tempat cuci otomatis oleh pengasuhnya. Di tempat itu, sang bayi diajak bercanda dengan main petak umpet oleh kekasih pria si pengasuh.

Pria itu memasukkan balita itu ke dalam mesin cuci. Pintu mesin cuci itu juga ditutup. Tak disadari, mesin cuci itu langsung bekerja.

Kepanikan melanda tempat itu. Pengasuh dan kekasihnya berusahaa membuka pintu mesin cuci, namun gagal. Si balita terus berada di dalam mesin cuci yang berputar itu.

Berikut Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci:
Di tengah kepanikan, mereka mencari pertolongan. Mereka lantas menghubungi petugas tempat pencucian. Aliran listrik kemudian dicabut, mesin cuci pun berhenti beroperasi.

Akhirnya, balita itu bisa dikeluarkan. Beruntung balita ini tidak terluka. Dia justru tertawa setelah dikeluarkan. [vivanews.com]
Description: Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Bayi Terperangkap di Dalam Mesin Cuci

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya