Home » , , , » Video Pemain Bola Ini di Keroyok, Karena Berbicara Rasis

Video Pemain Bola Ini di Keroyok, Karena Berbicara Rasis

Video Pemain Bola Ini di Keroyok, 
 Karena Berbicara Rasis


Terlepas dari setuju atau tidak setuju atas pesan yang ingin disampaikan dalam video ini, kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bahwa sepakbola bukan olahraga untuk orang rasis.

Kejadian bermula ketika Emre Belozoglu mengejek Didier Zokora dengan kalimat yang berisi ejekan rasialis. Wasit yang mendengar ejekan itu kemudian menjatuhkan sanksi terhadap Emre (walaupun sanksi ini lebih rendah dari yang seharusnya). Di pertandingan selanjutnya, Zokora bersama beberapa rekan satu timnya melakukan aksi balas dendam terhadap Emre yang sudah tercatat sebanyak tiga kali mengalami kasus ejekan bernada rasis. Aksi ini mencapai klimaksnya ketika Zokora melancarkan tendangan maut ke "kacang kembar" milik Emre. Zokora hanya mendapat kartu kuning atas tendangannya tersebut.

Berikut Video Karena Berbicara Rasis, Pemain Bola Ini di Keroyok :





Description: Video Pemain Bola Ini di Keroyok, Karena Berbicara Rasis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Pemain Bola Ini di Keroyok, Karena Berbicara Rasis

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya