Home » , , » Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT

Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT

Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT


Peneliti dari MIT menemukan cara untuk membuat kaca canggih yang memiliki kemampuan anti-glare (anti pantulan cahaya), anti berembun dan anti debu.

Teknologi ini diharapkan dapat berguna untuk berbagai perangkat elektronik, otomotif atau kaca rumah / gedung. Dan untuk penggunaan yang lebih produktif, teknologi ini juga dapat diterapkan untuk meningkatkan performa panel surya. Karena selain penyerapan cahaya bakal lebih sempurna (berkat anti glare), panel juga terhindar dari masalah debu yang menempel dan mengurangi daya serap sinar matahari.

Untuk membuatnya, para peneliti menumpuk berbagai lapisan material tipis di atas kaca biasa, dan kemudian mengukir lapisan tersebut dalam pola khusus. Hasil akhirnya, lapisan akan terlihat seperti kumpulan duri panjang berukuran nano.

Berikut Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT:



Description: Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Penemuan Kaca Canggih Oleh Para Peneliti dari MIT

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya