Home » , , » Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow

Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow

Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph 
Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow


Hal itu dimaksudkan untuk menyoroti dari penemuan terbaik Inggris, untuk merevolusi perjalanan modern, seperti kereta api yang dilakukan abad sebelumnya.

Foto-foto ini menunjukkan jalur uji dibangun di atas gelombang optimisme di Glasgow pada tahun 1930, ketika penemu George Bennie percaya Railplane yang terbaik digambarkan sebagai persilangan antara monorel dan pesawat  akan memberikan gaya glamor, benjolan bebas, perjalanan tanpa asap di 120mph ke massa.

Tapi sayangnya perjalanan ini hanya berakhir dengan satu tujuan: Tanah impian gagal dan bangkrut untuk orang yang menghabiskan hampir 20 tahun hidupnya untuk membuat Railplane tuk menjadi kenyataan.
Railplane tersebut, digambarkan empat hari sebelum diresmikan untuk umum pada gelombang optimisme: Mobil, diskors dari balok-balok baja, telah diuji pada baris 120m  luar Glasgow  tapi tidak pernah mendapat investasi yang diperlukan.
Kecepatan sistem self-propelled tinggi akan berlari sepanjang jalur diskors dari balok-balok baja, di atas jalur rel tradisional dan mencapai kecepatan 120mph  tetapi ini tidak pernah diuji di jalur 120 m.

George Bennie, 39 tahun ketika trek dibangun, bermimpi penemuannya akan berhasil. Dia berjanji tempat duduk mewah, dengan Railplane bepergian dari atas jalur rel tradisional, memungkinkan penumpang untuk bergerak jauh lebih cepat dari kereta api barang lebih lambat, yang akan terbatas pada trek di bawah ini dan menyemburkan asap tebal ke udara.

Ini adalah perjalanan mewah dengan kecepatan tertinggi teoritis 120mph: Sebuah kereta berbentuk cerutu efisien dengan karpet tebal dan lampu meja, dan jendela bertirai menyediakan kemewahan. Pintu geser - tinggi kemewahan - memungkinkan orang dan mematikan kereta di stasiun layang. Tapi 'The George Bennie Airspeed Kereta Api, seperti yang diketahui, tidak ditakdirkan untuk kebesaran. jalur prototipe pernah mencapai lebih jauh dari 120m. Para investor tidak pernah datang, dan jaringan kereta api tradisional memiliki sebuah head-start dan reputasi yang Railplane tidak bisa bersaing.

Railplane ini diskors dari rel, dan ini didukung oleh baling-baling listrik pada kedua ujungnya. Di bawah kereta, selusin kaki di atas tanah, adalah roda-roda yang bertumpu pada rel lain dan membantu stabliliser gerbong. Dua baling-baling - satu di depan, satu di bagian belakang  pindah kereta ke depan, didukung baik oleh listrik dari mesin bensin. Sebuah sistem pengereman pada rel atas akan mengadakan kereta masih di stasiun, dan baling-baling juga bisa dibalik.

Pada tanggal 8 Juli 1930, media dan tamu khusus diambil untuk naik. Salah satu penumpang mengatakan bagaimana 'yang Railplane dioperasikan dengan sempurna dan kelancaran penumpang hanya tahu mobil itu bergerak dengan menatap keluar jendela di lanskap yang lewat.' Tidak ada terguncang-guncang di rel.

Baling-baling raksasa, mudah-mudahan akan berjalan di atas 100mph - tetapi Bennie tidak bisa menemukan investasi, dan mimpi itu meninggal.
Penumpang antrian untuk naik debut mereka dengan pintu geser - percaya mereka mendapatkan sekilas masa depan. Penemu George Bennie adalah keempat dalam antrian, dalam setelan berwarna terang.
Gerbong terlihat hampir seperti sistem Tabung modern - kecuali untuk karpet mewah dan kaki dian dipasang. Penemu George Bennie berdiri di ujung gerbong Kereta ini dianggap sebagai 'produk indah Otak Inggris', dan garis antara Edinburgh dan Glasgow yang disarankan.

Tapi, meskipun semua positif, dan upaya tak kenal lelah Bennie untuk pendanaan selama hampir satu dekade, tidak ada yang maju ke depan dan, pada tahun 1937, Bennie bangkrut.

Jalur ini berdiri sebagai monumen untuk kecerdikan manusia selama 20 tahun - sampai akhirnya dibongkar dan dijual untuk memo di 1941, untuk memberikan masa perang logam.

Bennie meninggal dalam ketidak jelasan pada tahun 1954 dan Railplane dibiarkan berkarat di lapangan. Satu dekade kemudian, membuat satu perjalanan terakhir - bergabung rel di tumpukan sampah tersebut.

Mimpi itu ada di sana, tapi sayangnya penemuan ini tidak populer, dan kereta dan kereta api berakhir di tumpukan sampah. | madiunkingdom.blogspot.com
Description: Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/06/foto-foto-railplane-dengan-kecepatan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Foto Railplane Dengan Kecepatan 120 mph Yang Dibangun Tahun 1930 di Glasgow tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive