Home » , » Foto Katy Perry Tanpa Make Up Saat Membintangi Film Dokumenter

Foto Katy Perry Tanpa Make Up Saat Membintangi Film Dokumenter

Foto Katy Perry Tanpa Make Up
Saat Membintangi Film Dokumenter


Penyanyi Katy Perry selama ini sering tampil dengan make-up berwarna terang. Kini, untuk film dokumenternya, Katy dengan berani tampil tanpa make-up.

Katy membintangi film dokumenter tentang dirinya berjudul 'Part of Me'. Seperti dikutip Herald Sun, layar lebar tersebut akan rilis di sejumlah negara Juli mendatang.

Membintangi film yang dikemas dengan teknologi 3D itu Katy memilih tidak berdandan. Dia memperlihatkan bagaimana wajahnya sehari-hari.

Dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres, wanita 27 tahun itu mengatakan dia ingin fansnya tetap mengenalnya meski dia tidak dandan. "Saat kamu melihat film ini, agak sedikit mengerikan karena banyak sekali adegan aku tampak normal," kata Katy.

"Menurutku sangat penting mematahkan anggapan bahwa untuk mencapai mimpi kamu harus terlihat sempurna atau cantik di dunia penuh fantasi ini...itulah sebabnya aku memutuskan memasukkan semuanya ke dalam film," tuturnya lagi.

Sebelumnya wajah tanpa make-up Katy juga sudah pernah terlihat saat sang mantan suami Russell Brand menampilkannya di Twitter. Ketika itu Russell ngetweet foto pelantun 'Teenage Dream' itu saat sedang tidur.

Description: Foto Katy Perry Tanpa Make Up Saat Membintangi Film Dokumenter Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Katy Perry Tanpa Make Up Saat Membintangi Film Dokumenter

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya