Home » , » Inilah Video Pabrik Tempat iPhone di Buat

Inilah Video Pabrik Tempat iPhone di Buat

Inilah Video Pabrik Tempat iPhone di Buat


iPhone adalah salah satu smartphone paling populer saat ini, smartphone besutan Apple ini sangat digemari karena desain dan sistem operasi iOS-nya yang intuitif.

Seperti yang sudah kita ketahui, Apple iPhone atau iPad dibuat dan diproduksi oleh Foxconn yang baru-baru ini telah mendirikan pabrik baru di Zhengshou, China. Di Pabrik inilah smartphone besutan Apple dibuat.

Sebuah situs berita China, iFeng, cukup beruntung mendapat kesempatan langka untuk tur di dalam pabrik Foxconn yang biasanya menerapkan aturan yang sangat ketat.

Berdasarkan video yang berdurasi sekitar 4 menit, wartawan iFeng melakukan tur di jalur produksi bersama CEO Foxconn, Terry Gou.

Seperti yang dikutip dari CNET, mereka mengendarai helikopter dan menunjukan ukuran luas pabrik yang dilihat dari atas.

Berikut Video Pabrik Tempat iPhone di Buat:


Pabrik Foxconn tersebut memiliki luas 5,6 kilometer persegi, lebih besar dari pabrik lain yang berada di Zhengshou dan memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung sekitar 115.000 karyawan.

Berdasarkan informasi dari TheNextWeb, di sekitar pabrik masih terdapat tanah kosong yang cukup luas untuk ekspansi pembangunan kedepannya.

Melalui pabrik Foxconn di Zhengshou ini, smartphone terbaru Apple, iPhone 4S dapat diproduksi sebanyak 10.000 per hari.

Kabar sebelumnya mengenai pabrik Foxconn di Zhengshou ini adalah mengenai perlakuan terhadap karyawan yang buruk, jam kerja yang berlebihan dan konisi kehidupan karyawan yang buruk.

CEO Apple, Tim Cook, pernah mengunjungi pabrik Foxconn ini sebagai bentuk kritik terhadap kondisi kerja karyawan dimana Foxconn termasuk rantai pasokan untuk Apple. | sidomi.com
Description: Inilah Video Pabrik Tempat iPhone di Buat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Pabrik Tempat iPhone di Buat

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya