Home » , , » Liu Jiangli, Gadis Kecil Penderita Kelainan Kulit Yang diBuang Keluarganya

Liu Jiangli, Gadis Kecil Penderita Kelainan Kulit Yang diBuang Keluarganya

Liu Jiangli, Gadis Kecil Penderita Kelainan Kulit 
Yang diBuang Keluarganya


Liu Jiangli adalah gadis kecil asal Tionghoa ditinggalkan keluarganya karena kelainan pada kulitnya. Saat usianya dua tahun, ibunya telah meninggalkannya di rumah bersama sang ayah, tapi sayang tak lama kemudian ayahnya pun membuang dia ke sebuah TK dan tak pernah kembali lagi.

Pihak sekolah sempat memasang iklan agar orang tua Liu Jiangli segera menjemput putri mereka karena wajah Liu Jiangli membuat anak-anak lain ketakutan

Hampir seluruh sisi kiri badan gadis usia 6 tahun ini dipenuhi oleh bulu-bulu hitam. Hal inilah yang membuatnya mendapat julukan “little monkey” oleh orang-orang di sekitarnya.

Bulu hitam yang menutupi tubuhnya kini telah mencapai 60 persen. Liu Jiangli, dari Zhongjie desa, Qingzhen, barat daya China Provinsi Guizhou, juga memiliki rambut hitam dalam telinga kirinya.

Kini, Liu hidup bersama Mingying, seorang petani jagung. Mingying mengaku mengaku sebetulnya dia juga tidak nyaman dengan kondisi anak asuhnya tersebut, karena sering menjadi bahan ejekan.

Hingga saat ini belum ada diagnosis pasti tentang kondisi gadis mungil ini. Namun diperkirakan bocah malang ini mengderita Hypertrichosis Universalis yang juga dikenal sebagai Werewolf Syndrome. Hampir 60 persen tubuh Liu Jiangli ditutupi bercak hitam dan bulu kasar.
Description: Liu Jiangli, Gadis Kecil Penderita Kelainan Kulit Yang diBuang Keluarganya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Liu Jiangli, Gadis Kecil Penderita Kelainan Kulit Yang diBuang Keluarganya

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya