Home » , , , , » Rihanna Ditutuh Bohongi Publik Dalam Iklan Armani

Rihanna Ditutuh Bohongi Publik Dalam Iklan Armani

Rihanna Ditutuh Bohongi Publik Dalam Iklan Armani


Rihanna diterpa gosip tidak sedap terkait iklan terbarunya untuk produk jins Armani. Mantan kekasih Chris Brown ini diklaim melakukan pembohongan publik karena menggunakan sosok pengganti dalam proses pemotretan.

Tampil seksi dengan mempertontonkan lekuk tubuhnya tanpa balutan sehelai benang memang menjadi hal yang sering dilakukan Riri. Yang terbaru, pelantun 'We Found Love' itu dikabarkan tampil seksi untuk iklan produk celana jins Armani. Dalam iklan itu, banyak adegan close up ke bagian tubuhnya, mulai dari pantat hingga buah dada.
Namun kini sebuah kabar menyebut tubuh yang ada dalam foto-foto tersebut ternyata bukanlah tubuh Rihanna yang asli, melainkan seorang model cantik asal Irlandia, Jahnassa Aicken.

Sebelumnya manajemen Rihanna telah menekankan kepada Jahnassa untuk tidak membocorkan hal tersebut, tapi kini salah seorang sumber mengungkapkan fakta itu kepada harian The Sun, Senin (11/06/2012).
Rihanna dituduh menggunakan pemeran pengganti untuk iklan Jins Armani.
"Sebenarnya ini mengejutan, apalagi Rihanna biasanya sangat menyukai pose tanpa busana lantaran tubuhnya dalan kondisi yang ideal," ujar sumber tersebut.
Sang pemeran pengganti diketahui bernama Jahnessa Aicken
Menurut sang sumber, Jahnassa ditemukan manajemen Rihanna saat menyaksikan salah satu video di Irlandia Utara. Ia pun kemudian diajak untuk menjadi pemeran pengganti dalam iklan Armani. | memobee.com

Berikut Video Rihanna Dalam Iklan Armani:
Description: Rihanna Ditutuh Bohongi Publik Dalam Iklan Armani Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Rihanna Ditutuh Bohongi Publik Dalam Iklan Armani

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.