Home » , , » Video Artis Agnes Monica di Tantang Duet Tukang Sayur

Video Artis Agnes Monica di Tantang Duet Tukang Sayur

Video Artis Agnes Monica di Tantang Duet Tukang Sayur


Ada yang unik dan lucu di penghujung acara pentas spektakuler Indonesian Idol The Fabulous 5 Straight Back. Sang Juri Agnes Monica ditantang untuk berduet dengan kontestan audisi asal Tuban, Minanur Rohman yang berprofesi sebagai tukang sayur.

Mendapat kesempatan berduet dengan sang idola, Minanur berusaha tampil maksimal, namun sayang suara khas lengkingan milik Minanur malah membuat penonton tertawa. Melihat tingkah lucu Minanur tersebut, Agnes pun tertawa lepas karena merasa terhibur.

"Kebetulan ngefans banget dengan Kak Agnes. Sebenarnya itu nggak sengaja tapi kalau merasa dikerjain ya maaf. Canggung cuma bawa santai," jelas Minanur saat ditemui di RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat (9/6).

Simak Video Artis Agnes Monica di Tantang Duet Tukang Sayur:


Jika Minanur menganggap dirinya telah mengerjai, namun lain halnya dengan Agnes. Mantan penyanyi cilik ini merasa bahwa ia sendang dikerjai oleh VJ Daniel, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani yang minta Minanur untuk mengajak duet Agnes.

"Nggak ada, semua yang terjadi di sana, ya cela-celaannya dan joke-joke yang mengalir begitu aja. Aku sama Mas Anang dan Mas Dhani dibuat santai aja. Dan aku sama MC-nya udah kenal lama kan. Pada akhirnya kita saling ngerjain. Tadi aku nggak tahu disuruh ngapain, karena itu kan nggak terkonsep," papar Agnes.
Description: Video Artis Agnes Monica di Tantang Duet Tukang Sayur Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Artis Agnes Monica di Tantang Duet Tukang Sayur

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya