Home » , , » Video Heboh Harry Styles Cium Bibir Niall Horan Saat Konser

Video Heboh Harry Styles Cium Bibir Niall Horan Saat Konser

Video Heboh Harry Styles Cium Bibir Niall Horan Saat Konser


Salah satu personil One Direction, Harry Styles, belakangan mendapatkan gosip kurang enak. Ia disebut pernah berpacaran dengan seorang wanita yang telah bersuami.

Namun sebuah insiden baru kembali membuat gempar para penggemarnya di seluruh dunia. Pasalnya ia tertangkap kamera ingin mencium bibir rekannya Niall Horan.

Insiden tersebut terekam kamera seorang penggemar saat menonton konsernya di Houston minggu ini. Saat itu, One Direction sedang membawakan lagu berjudul 'What makes You Beautiful'. Dan dalam satu kesemoatan, Harry menepuk pundak Niall. Saat Niall menolah Harry mendekat dan hendak mencium bibir Niall.

Meski begitu, belum jelas apakah ia benar-benar mencium atau hanya sekedar membisikkan sesuatu ke telinga Niall karena angle kamera beralih ke personil lainnya.

Setelah itu, insiden 'bromance' ini pun langsung menjadi trending topic di kalanggan penggemar dengan hashtag (#)Narry, yang merupakan singkatan dari kepanjangan Niall dan Harry.
"Liam dan Danielle, Louis dan Eleanor, Zayn dan Perrie. Kemudian kita punya Niall dan Harry... #Narry!" tulis salah satu Directioner (nama fans One Direction) di Twitter. "Rasanya tidak salah jika dua cowok single di grup ini dijodohkan #Narry," ujar fans lain

Sebelumnya, kisah cinta Harry Styles menjadi perdebatan para penggemar di media sosial setelah kisah cintanya dengan wanita yang berusia 14 tahun lebih tua darinya beredar luas. Remaja berusia 18 tahun ini dikabarkan berkencan dengan seorang presenter TV, Lucy Horobin, dan hampir mengandaskan pernikahannya dengan seorang DJ. | memobee.com

Hmm, kira-kira mereka benar-benar ciuman atau enggak ya?
Simak juga videonya di bawah ini.

Description: Video Heboh Harry Styles Cium Bibir Niall Horan Saat Konser Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Heboh Harry Styles Cium Bibir Niall Horan Saat Konser

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya