Home » , , , , » Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video]

Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video]

Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully 
Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video]


Belakangan ini isu mengenai adanya bullying di dalam tubuh T-ARA terhadap anggotanya sendiri sedang menjadi topik hot di internet. Benarkah saat ini Hwayoung menjadi objek bulan-bulanan bagi member yang lain?

Semuanya bermula ketika beberapa anggota T-ARA memposting tulisan melalui twitter yang berisi kekecewaan mereka terhadap Hwayoung yang dianggap kurang berdedikasi. Tidak diketahui alasan yang jelas, namun pada akhirnya Hwayoung membalas postingan twitter rekan-rekannya.

Melihat situasi tersebut, fans mulai curiga dengan apa yang terjadi di belakang semua ini. Apakah ada sesuatu yang terjadi pada Hwayoung sehingga performanya dianggap menurun? Hal ini cukup mengherankan, mengingat Hwayoung adalah member yang popularitasnya cukup meningkat pesat.

Jadi benarkah ada tekanan yang disengaja terhadap Hwayoung untuk menyingkir dari T-ARA? Coba kita lihat beberapa bukti yang berhasil dikumpulkan oleh netter berikut ini.

1. Insiden Kue Beras / Mochi
Pada video ini kita bisa melihat Eunjung 'menyuapkan' sekepal besar kue mochi kepada Hwayoung. Masalahnya? Jika kamu pernah memakan kue mochi, maka kamu pasti tahu jika kue ini bukanlah kue yang mudah dimakan dan tertelan begitu saja, dan kue ini cukup populer di Korea, jadi mereka tentu tahu bahayanya jika seseorang sampai keselek kue mochi. Becanda? Mungkin juga, tapi sepasang tatapan mencurigakan yang terjadi sebelum insiden ini berlangsung menjadi sebuah bahan pertanyaan tersendiri.

2. Jiyeon mencueki Hwayoung

3. Hwayoung tampak ingin dirangkul ketika tampil di acara Penghargaan.

4. Jari Hyomin tampak tak sengaja menyerempet pipi Hwayoung...atau...?

5. Tweet Jiyeon pada Januari 2012.
"[Jiyeon]Berhasil meraih posisi pertama dalam polling popularitas, jadi ini gambar saya~ dan Hwayoung hanya mendapat 0 suara hehe Hwayoung yang malang...  ㅋㅋ"
6. Jiyeon meledek Hwayoung di depan kamera.
Apa yang terjadi disini adalah ketika kameramen menyapa Hwayoung "Hwayoung-ssi pasti suka membaca." Jiyeon menyela dan mengatakan jika ini hanya dilakukan karena ada kamera yang melihat, ia juga menambahkan pernyataan bahwa ini pertama kalinya ia melihat Hwayoung membaca buku selama mereka berada di dalam satu grup.

7. Kembali dicueki dalam salah satu acara
Dari menit 1:50 Hwayoung terlihat lebih banyak menghabiskan waktu di pojokan.

8. Dan lagi...

9. Acara Idol Championships
Pada acara tersebut, anggota T-ARA yang lain terlihat tidak begaul dengan Hwayoung. Akhirnya Hwayoung malah terlihat lebih dekat kepada peserta lainnya (INFINITE dan SISTAR).

Nah, dari sebagian 'bukti-bukti' yang diberikan oleh berbagai pengguna forum dan bloger di atas, kita memang bisa melihat adanya indikasi hubungan tak sehat antara Hwayoung dan member lainnya (kecuali Qri yang diduga bersikap netral agar tidak ikutan di-bully). Walaupun begitu, perlu dicatat bahwa sejauh ini semua masih berupa terkaan fans dan orang-orang.

Jadi benarkah ada kejadian menyedihkan seperti ini yang tersembunyi di balik keseharian grup ternama tersebut? Mari kita tunggu pernyataan dari Core Contents Media.


Description: Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video] Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video]
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video] dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video] ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/benarkah-hwayoung-t-ara-di-bully-oleh.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video] Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Benarkah Hwayoung T-ARA Di-Bully Oleh Anggota yang Lain? [Foto dan Video] tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive