Home » , , » Foto Masjid An-Nur Pekanbaru Riau, Taj Mahal nya Indonesia

Foto Masjid An-Nur Pekanbaru Riau, Taj Mahal nya Indonesia

Foto Masjid An-Nur Pekanbaru Riau, 
Taj Mahal nya Indonesia


 Masjid Agung An-Nur Malam Hari ala Taj Mahal di India
Taj Mahal adalah salah satu bangunan tercantik di dunia. Bangunan di India ini memiliki arsitektur dan kemegahan yang menawan. Tidak usah jauh-jauh ke India, Taj Mahal juga ada di Indonesia. Dimana ya?

Indonesia mempunyai beberapa masjid yang mirip dengan bangunan-bangunan cantik di dunia. Setelah Masjid Agung Jawa Tengah yang menyerupai Masjid Nabawi di Madinah, ada Masjid An-Nur di Pekanbaru, Riau, yang pemandangannya persis Taj Mahal di India. Wow!
 Foto Masjid Agung An-Nur Malam Hari dengan latar depan Kolam
Dari situs wisata Kota Pekanbaru, Jumat (27/72012), Masjid An-Nur adalah masjid termegah di Riau sekaligus tempat pusat kegiatan remaja mesjid se-Riau.

Masjid An-Nur terletak di dekat pusat kota, tepatnya di Jalan Hang Tuah. Masjid yang juga sebagai Islamic Center di Riau ini mempunyai fasilitas yang lengkap, seperti ruang untuk pendidikan Islam, taman yang luas, dan fasilitas hot spot gratis. Selain fasilitasnya yang lengkap, Masjid An-Nur punya keunikan tersendiri. Ya, masjid ini memiliki bangunan dan pemandangan yang mirip dengan Taj Mahal di India.
 Foto Masjid Agung An-Nur Siang Hari Saat Kabut
Masjid An-Nur memiliki kolam yang mirip dengan kolam di Taj Mahal. Kolam yang luas tersebut berada membentang di bagian depan masjidnya. Saat berdiri di depan kolamnya, Anda akan seolah melihat Taj Mahal.

Hal lainnya yang membuat masjid ini mirip dengan Taj Mahal adalah menara-menara masjidnya yang menjulang tinggi. Menara masjidnya adalah perpaduan pemandangan yang pas dengan kolam di bagian depan masjidnya.
Foto Masjid Agung An-Nur Sore Hari
Hampir tidak ada perbedaan antara Masjid An-Nur dan Taj Mahal saat Anda memandangi masjidnya pada malam hari. Cahaya lampu, menara yang menjulang tinggi, dan kolamnya yang luas menjadikan masjid ini adalah Taj Mahal ala Indonesia.

Saat bulan puasa kali ini, masjid ini tidak pernah sepi didatangi oleh pengunjung. Anda bisa berbuka puasa di masjid ini dan juga beribadah menunaikan salat tarawih. Puaskan juga diri Anda untuk mengagumi kecantikan Masjid An-Nur.
Masjid Agung An-Nur dari Jalan Hang Tuah Pekanbaru
Description: Foto Masjid An-Nur Pekanbaru Riau, Taj Mahal nya Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Masjid An-Nur Pekanbaru Riau, Taj Mahal nya Indonesia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

2 komentar:

  1. Sungguh menyerupai Taj mahal di india. Megah dan menakjubkan. Tapi akhir-akhir ini saya berpikir, banyak sekali mesjid yang megah-megah di indonesia. tapi kenapa tidak di ikuti ramainya jamaahnya. ini dapat dibuktikan, semakin sepinya jumlah jamaahnya menurut apa yang saya amati di berbagai kawasan masjid yang pernah saya kunjungi. Salam kenal.

    BalasHapus
  2. makasih dah mampir di blog sederhana saya,,,,
    slam knal jg om....

    BalasHapus

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya