Home » , , , » Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor

Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor

Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing 
Dengan Sepeda Motor


Berita ini banyak tersebar luas di forum-forum internet di China, khususnya forum-forum anggota pecinta dan perlindungan hewan. Banyak netizen yang menanggapi dengan kecaman keras dan menyebarluaskan gambar ini demi kampanye perlindungan hewan.

Seorang laki-laki ketahuan tertangkap kamera karena mengikat seekor anjing menggunakan rantai  dan menyeret anjing tersebut dengan sepeda motornya dalam kecepatan tinggi di kota Guangzhou, China.

Para saksi mata mengatakan, bahwa anjing tersebut “berteriak”, melolong serta sangat kesakitan tak berdaya. Tapi itu tidak juga membuat pengendara biadab ini menghentikan motornya melainkan bersikap dingin seolah tidak terjadi apa-apa.
Dilaporkan, pengendara tersebut diberhentikan oleh aparat kepolisian, dan anjing tersebut mengalami cedera parah.
Para aktivis perlindungan binatang kerap menemukan praktek-praktek penyiksaan binatang yang tidak manusiawi dan melebihi batas di China. Kalau begitu, kejadian ini tidaklah mengherankan lagi.
Description: Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/foto-sadis-seorang-pria-menyeret-anjing.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto S4dis, Seorang Pria Menyeret Anjing Dengan Sepeda Motor tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive