Home » , , , » Heboh, Beredar Foto Nikita Willy Berbikini Dengan Diego Diego Michiels

Heboh, Beredar Foto Nikita Willy Berbikini Dengan Diego Diego Michiels

Heboh, Beredar Foto Nikita Willy Berbikini 
Dengan Diego Diego Michiels


Kabarnya, foto tersebut diambil saat Nikita tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun di Tiger Island, Kepulauan Seribu. Pada salah satu foto, tampak Nikita Willy hanya mengenakan bikini sambil mendayung berdua bareng Diego.

Saat dimintai konfirmasinya soal kebenaran foto tersebut, bintang sinetron 'Yusra dan Yumna' ini tak menampiknya. Nikita bilang, ia memang tengah berlibur sekaligus merayakan ulang tahunnya bersama punggawa timnas U-23 itu.

"Memang disana aku sedang merayakan ulang tahun aku. Sama Diego juga," bilang Nikita saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/7).

Akan tetapi, Nikita membantah jika dirinya hanya berduaan dengan Diego saat merayakan pesta ulang tahun yang digelar selama dua hari satu malam itu.
"Enggak kok, sama teman-teman aku sama keluarga juga. Enggak berduaan aja, karena kita kan perginya rame-rame," jelasnya.
Description: Heboh, Beredar Foto Nikita Willy Berbikini Dengan Diego Diego Michiels Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Beredar Foto Nikita Willy Berbikini Dengan Diego Diego Michiels

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya