Home » , » Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak

Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak

Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak


Cap Indonesia sebagai negara perokok terbesar rupanya semakin diakui dunia. Pasalnya anak di usia dini saja kini sudah diajari bagaimana caranya merokok.

Seperti yang dilaporkan media asing Daily Mail, Rabu (04/07/2012), Anak-anak di Indonesia kini sedang terjangkit wabah merokok dengan kehadiran sebuah produk baru yang sangat mirip dengan rokok pipa yang dihisap oleh tokoh kartun 'Popeye si Pelaut'.

Menyesuaikan dengan tokohnya, produk baru ini dinamakan 'Popeye Lauts'. Dalam laporannya, Daily Mail menemukan rokok mainan ini sangat laris diperjual belikan kepada anak-anak di kawasan Jakarta.

Berbeda dengan rokok asli, asap yang keluar dari rokok ini memang bukan berasal dari tembakau, melainkan dari es kering yang disematkan di lubang pipa. Mereka meniup dari batang pipa dan asap pun langsung keluar dari mangkuk pipa.

Rokok pipa mainan ini dijual bebas bersama dengan es krim. Harga yang dibanderol pun hampir sama dengan harga satu batang rokok asli, yakni Rp 1000. | memobee.com
Description: Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya