Home » , » Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak

Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak

Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak


Cap Indonesia sebagai negara perokok terbesar rupanya semakin diakui dunia. Pasalnya anak di usia dini saja kini sudah diajari bagaimana caranya merokok.

Seperti yang dilaporkan media asing Daily Mail, Rabu (04/07/2012), Anak-anak di Indonesia kini sedang terjangkit wabah merokok dengan kehadiran sebuah produk baru yang sangat mirip dengan rokok pipa yang dihisap oleh tokoh kartun 'Popeye si Pelaut'.

Menyesuaikan dengan tokohnya, produk baru ini dinamakan 'Popeye Lauts'. Dalam laporannya, Daily Mail menemukan rokok mainan ini sangat laris diperjual belikan kepada anak-anak di kawasan Jakarta.

Berbeda dengan rokok asli, asap yang keluar dari rokok ini memang bukan berasal dari tembakau, melainkan dari es kering yang disematkan di lubang pipa. Mereka meniup dari batang pipa dan asap pun langsung keluar dari mangkuk pipa.

Rokok pipa mainan ini dijual bebas bersama dengan es krim. Harga yang dibanderol pun hampir sama dengan harga satu batang rokok asli, yakni Rp 1000. | memobee.com
Description: Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/heboh-rokok-popeye-yang-tenar-di.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Heboh Rokok Popeye Yang Tenar di Kalangan Anak Anak tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive